Sorry ya kalo typo², baru sadar kenapa baru bilang sekarang ya :)
------------------------------------------------------------------------
Gw baru aja keluar kelas, doau sama est masih di dalem, karena gabut gw cabut dulu lah buat nunggu mereka.
Gw, daou sama est kalo nongkrong sering banget di belakang gedung, sepi, ga ada cctv mana adem banget lagi banyak pohon kadang kadang kita pasang tenda disana, ngga kok bercanda.
Gw duduk di samping gedung sambil nyalain rokok, untung tadi beli kopi dulu ngerokok ga ngopi sepet banget kalo kata gw.
lima belas menit gw ngerokok tuh bocah dua belum juga keliatan batang idung nya, rokok ketiga nya uda gw matiin cabut aja lah mending makan di kantin pikir gw.
" lo ikut kencan buta? "
Gw ngurungin niat gw buat pergi, tiba tiba gw denger suara phuwin.
Gw ngintip sedikit buat liat apa bener gw denger suara phuwin dan bener aja disana ada phuwin dan mantan gw dunk. Lalu apa maksud nya phuwin bilang kencan buta.
Gw diem dengerin percakapan mereka, gw cukup shock buat denger obrolan mereka.
Pertama, dunkphuwin mau dijodohkan. Kedua, keduanya ingin membatalkan perjodohan. Ketiga, dunk ikut kencan buta?
Gw baru keluar ketika dunk dan phuwin pergi dari sana, gw diem cukup lama buat mikirin apa yang terjadi diantara mereka sampe tiba tiba doau dan est dateng.
" woyy ngelamun lo " tegur daou.
" kesurupan kuntilanak pohon mangga ya lo " lanjutnya.
" amit amit " ucap gw yakali gw kesurupan.
" makan yuk laper gw " ucap est lalu kita bertiga pergi dari sana.
Beberapa hari setelah kejadian itu gw liat phuwin lagi di kantin bareng gemini, gw datengin mereka.
" apanya yang mustahil? " tanya gw tiba tiba dateng.
Gw liat gemini kayanya kurang suka sama gw, gw duduk disamping phuwin dan ga lama gemini cabut dari sana ninggalin gw sama phuwin.
Gw butuh banyak informasi lagi setelah ga sengaja nguping obrolan dunk dan phuwin, gw mulai obrolan kecil sama phuwin sampe akhirnya gw coba buat ajak dia ngedate.
Tiga hari setelah gw ngajak phuwin ngedate gw dapet pesan dari dia buat dating, pagi nya gw langsung siapin barang barang yang mungkin gw butuhin, gw mau ajak dia ke pantai.
Setelah jemput phuwin gw mulai nyetir sampe ke pantai, saat sampai di pantai phuwin keliatannya suka banget sama pantai.
Btw phuwin belum pernah ke pantai ini, ini juga kunjungan gw kedua kesini sebelumnya gw tau tempat ini karena est pernah ngajak gw kesini.
" mau main air? " tanya gw ke phuwin.
" boleh? " tanya nya antusias lalu dia lari ke air setelah gw izinin, lucu banget.
Dulu gw juga sering ke pantai sama dunk, dunk suka pantai sama kaya phuwin. Gw mutusin buat gabung sama phuwin main air.
Setelah malam gw sama phuwin mutusin buat selesai main air, gw liat dia kedinginan.
" phi gw ga bawa baju " ucap phuwin.
Gw sengaja bawa dua setel, yang satu gw kasih ke dia sengaja gw kasih kemeja hitam yang pernah dia pake.
Malem itu gw juga buat api unggun karena gw beli marshmallow sama jagung, gw juga sengaja bawa wine.
" sini duduk " phuwin ikut duduk di sebelah gw lalu kita nikmatin apa yang gw bakar barusan.
Kita berdua ngobrol ringan, makan dan minum. Phuwin disitu lebih banyak minum daripada gw, gw sengaja biarin karena gw punya tujuan atas itu.
Saat wine yang gw bawa uda abis begitu juga makanannya, gw sama phuwin pindah ke bagian bagasi yang uda gw rapihin, kita berdua rebahan disana, phuwin natap bintang bintang di atas buat gw ikutin apa yang dia lakuin.
Dunk juga suka bintang, kenapa selalu ada dunk di phuwin yang bisa gw liat.
" lo lagi banyak pikiran ya phu? " tanya gw pada phuwin.
" keliatan ya phi? ". Jawab nya
" kalo mau cerita gapapa kok phu ".
" phi kalo lo harus nikah sama orang yang lo ga suka gimana? ". Phuwin memulai obrolan
" gw bakal tolak sih ".
" kalo ga bisa? ".
Gw memiringkan tubuh gw sengaja agar dapat melihat sisi wajah phuwin.
" emang lo mau nikah sama siapa? " tanya gw berharap phuwin menjawab nya.
" dunk " gw pura pura santai denger itu.
" kok bisa ". Kepo gw lagi
" rumit phi intinya gw dijodohin " jawab phuwin tetap menatap bintang diatas, benar perkiraan gw phuwin adalah tipe orang yang akan jujur diajak bicara ketika sudah mulai tipsi
" dan gw mau tunangan sama dia dua minggu lagi " lanjut phuwin kali ini gw beneran kaget denger itu, untung phuwin ga liat gimana reaksi gw.
" phuwin cuma lo yang tau isi hati lo sendiri dan jangan korbanin kebahagiaan lo buat hal yang ga bisa lo jalanin ".
Phuwin diam lalu ikut memiringkan badannya menghadap gw.
" gw harus apa phi " ucap nya lirih.
" gw masih sayang sama pond " ucap phuwin lagi lalu memejamkan mata nya.
Setelah mengantarkan phuwin ke rumah nya, gw langsung memutar kemudinya menuju perusahaan daddy.
" selamat pagi tuan muda " ucap receptionist disana.
" daddy udah dateng? " tanya gw tanpa basa basi.
" sepertinya sudah tuan muda, mungkin tuan ada di ruangannya " gw mengangguk paham lalu pergi dari sana setelah mengucapkan terimakasih.
Toktok
" ya masuk " suara daddy terdengar dari luar, gw masuk ke ruangan daddy.
" tumben kesini joong " ucap daddy setelah melihat gw masuk lalu fokus lagi ke kerjaanya.
Gw duduk di kursi depan meja kerja daddy.
" dad joong mau nerusin perusahaan daddy " daddy gw natap gw kaget, seumur hidup gw emang gamau nerusin perusahaan bokap karena arah perusahaannya bukan pasion gw.
Daddy gw melepas kacamata nya lalu natap gw serius.
" kamu sakit ya? " tanya nya, gw kira serius.
" serius dadd " dadd gw ketawa pelan.
" ada maunya nih " ucap daddy lagi.
" kenapa sih negatif thinking terus " ucap gw lalu menyandarkan bahu gw di kursi.
" coba bilang mau kamu apa? " tanyanya.
" mau nerusin perusahaan daddy " ucap gw
" tapi? "
" daddy harus mau suntik dana ke perusahaan lain " alis daddy menekuk bingung.
" perusahaan siapa? ".
" daddy nya dunk " daddy lalu ketawa cukup keras.
" kenapa sih? " tanya gw.
" dasar bucin tolol gabisa move on " ucapnya mengejek gw langsung pasang muka asem.
" hahaha coba jelasin dulu dong dateng dateng minta suntik dana " ucap nya.
Hari itu gw duduk lama di depan daddy soal problem dari perusahaan dunk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...