07.00
Pagi ini pond keluar kamar lebih awal dengan keadaann shirthless menuju dapur dirinya butuh asupan kafein di pagi hari.
Langkah pond mengalihkan perhatian gemini yang sudah duduk di meja makan lebih awal.
" anjing ya lo! " ucap gemini tiba tiba membuat pond heran namun tak menghentikan niatnya untuk membuat kopi pagi ini.
" kenapa sih " tanya pond ikut duduk di hadapan gemini.
" emang ya otak lo sama joong tuh 11 12 ngewe mulu pikiran lo, tau gitu gw ga bagi lo tukeran kamar semalem ".
" namanya juga honeymoon " ucap pond santai sambil menyeruput kopi panas nya.
Gemini memutar bola matanya malas.
" lo gatau gimana frustrasi nya gw semalem kamar gw diapit suara suara desahan laknat lo pada, gw sampe merinding ".
Pond terkekeh mendengar ucapan gemini barusan.
" terus gimana? Enak ga adek gw? ".
" enak pala lo gw ga ngewe ya " sewot gemini.
" sayang banget tuh padahal moment bagus " emang sinting pond ini pikir gemini, bukannya takut adik nya di apa apain gemini malah sebaliknya.
" terus semalem gimana? " tanya pond lagi.
Gemini diam mengingat kejadian semalam adalah hal yang meresahkan baginya.
Flashback on
" phi gem sakitt " lirih fourth lagi buat gemini pusing.
Gemini mengusak rambutnya kasar lalu menatap fourth disebelah nya, wajah nya memerah matanya menahan air yang mendesak untuk keluar, sialan ekspresinya membuat gemini merasa semakin tegang dibagian selatan nya.
" hikss phi gem tolong " rengek fourth lagi kini fourth sudah mulai menangis.
Gemini mendudukkan dirinya di samping fourth, memegang badan fourth sama saja memulai sesuatu, gemini menatap lamat fourth yang semakin nangis apalagi bagian selatannya sudah terlihat tonjolan kecil disana.
Jangan lupakan suara desahan di kamar kamar sebelah nya tetap tak kunjung berhenti entahlah mau sampai kapan mereka melakukannya.
" mau pindah aja tidur nya di ruang tv nong fot? " tanya gemini.
Fourth mengangguk kecil membuat gemini membantu pergerakan fourth agar dapat pindah ke ruangan lain.
Tak mudah melakukan aktivitas ketika keadaan kejantanan sedang seperti ini, rasanya sensitif dan sesak tapi gemini pasti bisa membantu fourth dan dirinya.
" aahhhh " eluh fourth ketika lutut gemini tak sengaja mengenai milik fourth disana.
" phi gem " fourth memanggil sendu.
" ga kuatt sakit " ucap fourth lagi, tolong fourth jangan menatap gemini seperti itu dirinya juga merasakan hal yang sama.
Gemini diam sebelum akhirnya memutuskan.
" phi bantu ya " ucapnya menatap fourth yang dijawab anggukan kecil oleh seseorang di depannya.
Karena posisi fourth yang sudah duduk di atas kasur sedangkan gemini berdiri di depan kasur mungkin gemini bisa membantu fourth untuk menuntaskan dulu pikirnya.
Gemini bukannya tak mau, mau banget. Tapi dirinya khawatir bagaimana jika gemini hilang kontrol, yang sedang ereksi tidak hanya fourth tapi juga dirinya.
" phi gemm please " sialan apakah fourth tengah memohon padanya?
Tangan gemini membantu menarik celana tidur beserta dalaman yang fourth kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...