Sudah lebih dari dua bulan sejak kejadian gemini dan fourth yang putus membuat fourth uring²an gajelas, nge club ngga, mabok ngga, tapi banyak ngelamun gajelas, sebetulnya gapapa cuma kadang fourth rese ngelamun di apart Pond yang buat Pond ngerasa waktu mesra-mesraan nya dengan phuwin terganggu. Seperti sekarang, fourth sudah duduk di balkon apart Pond selama setengah jam tanpa berpindah se centi pun, dengan mata yang entah menatap ke arah mana dan pikirannya yang juga ga entah kemana.
" Kamu bantuin coba yang ngobrol ke gemini, kesel aku liat nya " Gerutu Pond pada phuwin yang sibuk menata piring.
" Gemini tau ka Nara, mungkin gemini belum terima aja sama apa yang nong fot lakuin ".
" Phi "
Baik phuwin dan Pond sama-sama menoleh melihat fourth yang melangkah ke dalam ruangan.
" Gw mau ikut daddy "
" Maksdnya? " Pond melangkah mendekat ke arah adiknya itu.
" Daddy pindah ke Paris, gw mau ikut ".
" Daddy ga ada ngomong sama gw ".
" Daddy biarin mommy disini sampe phi sama phi phuwin nikah ".
Iya PondPhuwin akan menikah menghitung hari.
" Kuliah lo? Gemini? Nikahan gw? " Tanya Pond lagi.
" Ada mommy di nikahan lo phi, sisanya ga penting ".
" Fot sudah bilang Gemini? " Tanya phuwin tapi fot menggeleng.
" Gaperlu phi, gw juga pergi besok. Kalian berdua kalo bisa besok ke rumah, daddy yang minta. Gw cabut ya phi, phi phuwin, thanks " Ucap fourth panjang namun datar lalu pergi keluar apart kaka tirinya itu.
" Aku harus bilang Gemini ka Nara? " Tanya phuwin menatap Pond setelah kepergian fot barusan.
" Gausah sayang ".
-------------
Karena mengambil penerbangan ke dua, pagi sekali PondPhuwin sudah berada di kediaman Pond." Daddy minta maaf ya pond, tapi keadaan mendesak daddy buat cepetan pindah " Ucap sang daddy pada anak sulungnya itu.
" Gapapa kok dad, ada mommy juga ".
" Fourth mungkin belum baik-baik aja dad " Ucap Pond lagi." Daddy ngerti ko, semoga disana fouth bisa mengobati luka nya " Pond mengangguk setuju, berharap begitu.
Pondphuwin kembali ke apart setelah pergi mengantarkan fourth dan daddy nya untuk terbang ke Paris, selain itu masih ada beberapa hal yang harus mereka persiapan untuk pernikahan keduanya.
" Sayang aku pergi ketemu anak² ya sekalian bawa undangan " Pond mengemasi kertas² undangan keduanya untuk ia kasih ke pada teman²nya nanti.
" Teruss aku gimana? " Ucap phuwin cemberut.
" Aku panggil dunk ya " Ucapan Pond sama sekali tak membuat ekspresi phuwin berubah.
" Kalo ikut aku kamu bakal bt seharian, atau ga panggil Gemini deh ".
Pond sudah siap dengan barang bawaannya, melirik ke arah phuwin yang duduk menatap TV tanpa minat di depannya.
Chupp
Satu kecupan mendarat di pipi kanan phuwin, tapi tak ada reaksi apapun dari sang empunya.
" Aku panggil Gemini ya " Phuwin mengangguk saja, kalau hal kecil ia ributkan bisa batal pernikahan keduanya.
Satu jam setelah perginya pond, pintu apart Pond berbunyi, Gemini datang dengan beberapa jantung plastik bawaannya, phuwin meminta gemini membelikannya beberapa es crem, hatinya sedang panas sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
AcakTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...