" HAH! " fourth dan dunk kompak menutup telinga akibat teriakan gemini dan phuwin.
" kan lo belum nikah " ucap gemini.
" iya bebas dong gw mau nya honeymoon, makannya gw ajak lo pada " jawab dunk.
" emang ya ga satu ini ga phuwin sama aja suka ngewe sebelum nikah ".
" kok gw sih yang mau honeymoon kan joongdunk bukan gw " sewot phuwin.
" coba jawab pas di acara joongdunk lo sama pond ngapain lama banget di kamar hah " selak gemini tak mau kalah.
" ga ngapa ngapain, otak lo aja ga beres pikirannya jorok mulu " jawab phuwin tak kalah kencang.
" lo kali yang otak nya jorok ".
" elo! ".
" lo! ".
" apa sih kok berantem ga malu diliatin fourth? " lerai dunk.
" fourth mau kok ikut phi dunk honeymoon " dunk tersenyum pada fourth.
" lo mau ga jadi anak gw aja? " tanya dunk asal dia mana tau kelakuan fourth suka dugem.
Fourth nyengir dengan pertanyaan dunk barusan.
" anak-anak palalo gw gamau punya mertua kaya lo " gemini yang jawab.
" kalo dia anak gw juga ga akan gw nikahin dia sama lo " jawab dunk tak mau kalah.
" lo mau honeymoon ke mana? " tanya phuwin membalikan topik sesuai semula.
" Hua hin, ada resort joong disana deket pantai ".
" kapan? "
" besok ".
" HAH! ".
" kenapa sih suka teriak teriak gt " protes dunk pada gemini phuwin.
" wah ngaco lo " jawab gemini.
" besok weekend ini pasti pada libur " jawab dunk santai.
06.30
Esok pagi nya mereka berenam memutuskan untuk pergi dengan honeymoon ala joongdunk.
Dalam mobil joong yang cukup besar di depan dengan joong yang menyetir dan disebelahnya dunk.
Baris kedua ada pondphuwin dan baris ketiga ada gemini fourth.
" hoamm kenapa sih berangkat nya pagi bener " gemini can't relate dengan morning person.
" kan bisa tidur di dalem pas jalan phi gem " ucap fourth.
" tapi peluk kamu ya soalnya aku kalo tidur ga meluk gabisaa " ucap gemini manja membuat phuwin dan dunk ingin muntah mendengar nya.
Pletakk!
" jangan modusin terus adek gw " pond memukul pelan kepala gemini.
" mending gw dari pada elo " jawab gemini.
" apa? " tantang pond.
" phi gem bilang phi pond suka ngewe sama phi phuwin " pond shock dengan ucapn fourth di depan nya.
" sumpah gw ga bilang gt " gemini mengangkat tanganya takut jika pond marah karena fourth bicara begitu, dia juga perlu restu pond untuk nikah.
" kemaren phi gem bilang gitu kok " pond melotot ke arah gemini membuat gemini ciut.
" udahh udah malah berantem, fourth jangan ngomong kasar kaya gitu gabaik " lerai phuwin menengahi.
Mobil joong berangkat setelah perdebatan mereka, jarak nya hanya dua jam jadi joong tak perlu gantian hanya saja pulang nya mungkin pond yang akan membawa mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...