keadaan phuwin

2.6K 120 5
                                    

Double update!

Gemini kuliah seharin namun tak satu detik pun dirinya menemui phuwin, gemini jadi gelisah kemana perginya phuwin.

Sepulangnua dari kampus gemini kembali ke rumah phuwin namun nihil keadaan masih sama seperti dirinya kembali ke sini tadi pagi.

" phuwinnn "

Tok tok tok

" woyyy phuwinn bukaaaa "

" ngapain sih tuh anak "

Gemini menghela nafas kasar dirinya menyerah. 

" PHUWIN GW BALIK DULU YA LAPERR BESOK KESINI LAGI " teriaknya kencang sebelum pergi meninggalkan rumah phuwin.

Esok paginya gemini kembali ke rumah phuwin namun hasilnya tetap sama.

Siang nya gemini rela bolos kelas untuk kerumah phuwin namun tak kunjung mendapatkan jawaban dari sang penghuni rumah.

" gw kaya orang gila teriak teriak di rumah orang gajelas gini ".

" phu gw balik lah nanti kesini lagi ". Ucapnya lesu lalu pergi. 

Malam nya gemini kembali lagi ke rumah phuwin menghela nafas panjang sebelum kembali berteriak.

" PHUWINNNN KELUARR GA LO ". 

tok tok tok

" PHUWIN ".

" apa gw congkel aja ini pintu ya ".

" kaya maling dong gw ".

" apa gw telfon pond aja minta tuh anak bujuk phuwin ".

Gemini mengambil ponsel nya lalu menelfon pond.

" halo ".

" phi lo balik deh ".

" maksud lo? ".

" phi lo sama phuwin berantemin apa sih, dari kemaren dia ga keluar rumah, ditelfon ga bisa, gw udah dua hari nih teriak teriak depan rumah nya, dia dirumah sendirian gw bingung phi lo balik dah bujuk tuh bocah gw capek phi ".

" gw ga peduli ".

" hah maksud lo phi ".

" gw udah putus ".

" HAH maksud lo apa begi_ ".

Tutt tuutt

" lahhh asuuuu " teriak gemini pada posel nya.

Gemini menatap pintu rumah phuwin.

" phu lo masih idup kan di dalem ?". Ucapnya pelan.

" aelahhh pond bangsattt nyusahin aja ". Gemini mencari benda keras yang dapat ia gunakan untuk menjebol rumah phuwin.

Sudah tak ada pilihan gimana kalau phuwin mati di dalem amit amit dahh. 

" pake besi ini bisa kali ya ".

Gemini membawa besi temuanya ke depan pintu mencoba membuka pintu terkunci tersebut. 

" aaakkkkk susah bangettt anjirr ".

" fiks gw ga pengalaman jadi maling ".

" tenang aja phuwin gw bakal selametin lo ".

Tanpa gemini sadari sebuah mobil berhenti di halaman rumah phuwin, melihat seseorang yang tengah mencongkel rumah nya membuat sang pemilik mobil bingung.

" kamu siapa? ".

Gemini menoleh lalu berlari ke arah orang tersebut dan memeluknya.

" tantee ".

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang