sakit

2.7K 141 14
                                    

Setelah menginap semalam di icu phuwin belum juga siuman, hari ini mamah phuwin kembali mendatangi rumah sakit dengan ditemani gemini, mereka tak bisa masuk dalam ruangan icu kecuali perawat yang menjaga nya.

Seorang suster yang dari kemarin menjaga phuwin telah masuk ke dalam ruangan icu phuwin pagi ini untuk mengganti infus yang phuwin kenakan.

Suster tersebut juga mengecek alat alat yang berada di sekitar phuwin agar sang pasien dapat dipastikan dalam keadaan aman.

" ka nara "

Lirihan phuwin membuat suster menatapnya, tombol yang tak jauh dari bangkar kasur phuwin ia tekan.

Tak lama seorang dokter memasuki ruangan icu membuat pergerakan mama phuwin dan gemini untuk mendekati ruangan tersebut berdiri di depan kaca memandangi phuwin yang masih terbaring di dalam.

" bagaimana? " tanya sang dokter setelah tiba di icu.

" sepertinya pasien mulai sadar dok ". Dokter tersebut mengangguk lalu mendekat ke arah tubuh phuwin untuk memeriksa keadaan sang pasien. 

setelah selesai sang dokter keluar ruangan icu lalu menghampiri mama phuwin tak jauh dari sana.

" apakah anak saya kenapa napa dok? "

" anak ibu sepertinya sudah mulai sadar, mungkin ibu bisa masuk untuk mengajak ngobrol anak ibu di dalam,  jika keadaannya berangsur membaik maka kita akan pindahkan ke ruangan rawat inap".

" baik dok terimakasih ".

Mama phuwin dan gemini masuk ke dalam icu untuk melihat phuwin, perlahan mata phuwin mulai kembali terbuka ketika mengetahui seseorang berjalan mendekat kearahnya.

" mah " ucapnya lirih.

" hai sayang, apa yang phuwin rasakan? Mana yang sakit sayang? " tanya mama phuwin cemas.

Phuwin menggeleng pelan.

" ngga mah pusing aja sedikit ".
" lo nangis gem? " lanjutnya.

" gw kasian liat lo phu " ucapnya memelas membuat phuwin tersenyum tipis.

" lebay lo gw ga mati " ucapnya lemas. 

" mah phu gamau di sini ".

" biar mama bilang pindah ke ruang rawat ya " phuwin mengangguk.

" nitip phu ya gem tante ke administrasi dulu ".

" siap tan ".

Sepeninggalannya mama phuwin dr icu gemini mendekat ke arah phuwin.

" bucin sih bucin tapi ga tolol juga anjir " phuwin tersenyum ini baru gemini teman nya.

" lo ga kuliah? " gemini menggeleng.

" mana tega gw biarin tante nunggu lo disini sendirian.

" thanks ya gem ". Gemini mengangguk

" cepet sembuh lo, jangan mikirin yang ngga ngga dulu ".

" pond beneran ninggalin gw gem ".

" biarin dia ga pantes buat lo ".

" gw harus gimana gem ".

" lupain lah ".

" gw gabisa kalo ga sama dia gem ".

" bisa phu bisa ".

" gw takut gem gw takut..  ".

" ada gw phu gw temenin ".

" temenin mau kemaan? " tanya mama phuwin tiba tiba.

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang