Sudah tiga hari phuwin di rawat satu hari di icu dan total satu minggu sejak kejadian di bar itu phuwin tak menunjukan batang hidung nya di kampus.
hanya orang tua phuwin dan gemini yang tahu dimana phuwin, gemini juga enggan menjawab jika ditanya dimana phuwin contohnya seperti sekarang.
" phi lo kalo mau tanya phuwin dimana gw gatauu lo uda tanya dari tiga hari yang lalu udah 17 kali lo tanya phuwin ".
" gw cuma mau pastiin phuwin gapapa gem ".
" phi joong kalo lo peduli sama phuwin biarin dia dulu phi nanti juga ada waktunya lo bisa liat phuwin ".
Gemini lalu pergi meninggalkan joong begitu saja. Est yang berada diantara keduanya menatap joong penuh tanya.
" lo suka sama phuwin? " tanya est.
" gw cuma khawatir ".
" ga yakin si gw, tapi gw punya ide gimana biar lo ketemu phuwin " ucap est sok ngide.
" gimana? ".
" nanti lo tau percaya sama gw ".
" jangan bercanda est ".
" sumpah udah ayo balik kelas nanti sore lo tau gimana caranya " est menyeret joong pergi begitu saja.
Sore ini gemini akan pergi ke rumah sakit niatnya adalah gantian dengan mama phuwin untuk menjaga phuwin, sejak phuwin berada di rumah sakit papa phuwin selalu pergi ke luar kota sendirian dan sesekali mama phuwin akan bergantian menginap dengan gemini jika gemini mau karena bagaimanapun mama phuwin punya tanggungjawab di perusahannya.
" untung gw bawa motor " ucap gemini pada dirinya sendiri.
Hari ini sengaja ia bawa vespa hitam nya untuk pergi ke rumah sakit jika menggunakan kendaraan umum pasti padat dengan orang pulang kerja terlebih lagi dengan motor pasti lebih cepat.
Sementara itu est tengah diam diam bersembunyi memantau gemini di parkiran, joong melihatnya saja bingung.
" ngapain sih kaya mau maling motor lo est".
" sssttt berisik nanti ketauan " joong memutar matanya malas.
" ketauan apa sih? ".
" liat itu gemini " tunjuk est.
" terus ".
Plakkk est memukul kepala joong santai.
" kenapa sih? " sewot joong pada temannya itu.
" lo mau ketemu phuwin kan? " joong mengangguk.
" kita harus ikutin gemini, gw yakin dia tau dmana phuwin dan mungkin juga dia mau ketemu phuwin ".
" masuk akal juga ".
" iyalah gw pinter, eehhhh itu gemini mau cabut buruan ikutin ". Est menarik tangan joong mengikutinya berlari.
" mobil gw parkir disana anjir est ". Keduanya berhenti est menoleh ke kanan dan ke kiri tak menanggapi ucapan joong.
" kenapa lagi? " tanya joong.
" oii off! " badan joong kembali di tarik est untuk mengikutinya.
" pinjem motor dong " joong melotot tidak ada basa basi nya sekali est bisa bisanya begitu.
" mau kemana lo? " tanya off
" urgent bangett nih pacar temen gw kecelakaan " joong menunjuk dirinya sendiri dengan tatapan tanya pada est yang menatapnya, tangannya disenggol pelan oleh est.
" emm iya gw bawa mobil takut macet di jalan " ucap joong ragu.
" yauda nih bawa " off memberikan kunci motornya pada est.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...