jodoh gemini

2.4K 137 15
                                    

" kenapa lo? " tanya phuwin setelah keluar melihat gemini yang senyum senyum sendiri. 

Belum juga gemini menjawab seseorang menghampiri keduanya.

" ayo ka " ucap nya, phuwin menatap orang tersebut bingung.

" dia siapa? " tanya phuwin menatap gemini.

" kenalin, fourth jodoh gw " phuwin menatap lelaki manis itu tersenyum menampilkan gigi gigi nya.

" hai phi " ucapnya ceria.

" hai gw phuwin ".

" aku fourth " phuwin mengangguk.

" nemu dari mana lo? " tanya phuwin pada gemini.

" yang gw ceritain waktu itu " mulut phuwin membentuk huruf O

Sialan gemini dirinya baru putus malah punya pacar baru.

" yauda ayo pulang " ajak phuwin.

Ketiga nya berjalan berdampingan, melihat fourth seperti gemini memacari bocah tapi gemini bilang fourth juga yang ia temui di club berarti fourth tidak polos polos sekali.

" ka gem aku di jemput daddy, aku duluan ya ka gem phi phuwin ".

" hati - hati ya manis " ucap gemini mengusak rambut fourth sebelum sang empu nya pergi. 

" lo bener dia yang lo temuin di club? " tanya phuwin membuat gemini mengangguk.

" kaya gada nakal nakal nya ".

" itu dia menarik nya phu, di club waktu itu dia keliatan kaya uke pro eh di sini keliatannya kaya anak bayi " ucap gemini dengan bangga nya.

" lo seneng gitu pacar lo punya kepribadian ganda? " tanya phuwin heran.

" bukan kepribadian ganda phu itu namanya karakter " phuwin memutar matanya malas aneh dengan gemini.

Fourth itu anak ilmu komunikasi usianya beda satu tahun lebih muda dari gemini dan phuwin.

Soal perjodohan itu apa lagi jika bukan karena bisnis keluarga, singkatnya kedua keluarga saling menguntungkan dengan penggabungan salah satu perusahaan dari keduanya itu dengan alih alih pernikahan kedua anaknya menjadi tali pengikat, tujuannya agar mereka sudah punya penerus.

Gemini sendiri tidak menolak gimanapun dirinya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama pada fourth sebelum adanya perjodohan itu, bahkan walaupun seharusnya ia bingung dengan sifat fourth yang berbeda dari pertama ia bertemu, namanya cinta mau gimana lagi.

Fourth sendiri pasrah saja, yang banyak orang tau terutama keluargan nya fourth adalah pemuda yang manis, ramah dan sopan sangat berbeda dengan yang gemini temui di club. 

Sebagai anak baik dan penurut ia mengikuti keinginan orang tua nya untuk melakukan perjodohan, apa fourth juga mencintai gemini?  Tentu tidak mana ada orang yang langsung jatuh cinta di pandangan pertama, fourth hanya mempertahankan image nya itu dan lagi pula fourth bisa merencanakan kedepanya bagaimana menyingkirkan gemini.

Yang ia lakukan sekarang hanya menikmati perannya itu, seperti siang menjadi kelinci dan ketika malam menjadi serigala, fourth itu jago nya clubing, lalu bagaimana dirinya bisa lolos terus terusan ke club? 

Jadi begini, sebetulnya fourth itu broken home.  Benar daddy nya menikah lagi setelah cerai dan fourth ikut dengan sang daddy namun dirinya meminta syarat untuk tinggal di appartment tak ingin serumah dengan ibu dan saudara tiri nya dan hal itu dituruti sang daddy.

" apa mobil ku sudah selesai dibenahi? " tanya fourth pada lekaki dewasa di sampingnya itu.

" sudah, montir nya akan mengantar ke appart mu " fourth mengangguk paham.

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang