step brother

2.4K 130 11
                                    

Fourth berada di salah satu restoran mewah di bangkok, bukan tanpa alasan ia sedang berada di antara anggota keluarga nya, meskipun fourth belum sepenuh nya menerima keberadaan momy dan saudara tirinya itu namun tradisi keluarga yang di buat daddy nya itu harus ia lakukan

Setiap anggota keluarga yang berulang tahun akan dirayakan dengan makan malam keluarga, setidaknya dalam setahun akan ada empat kali dinner keluarga hal tersebut adalah upaya yang di lakukan daddy nya. 

" momy dan daddy harap kamu akan menjadi lelaki yang sukses dan bertanggungjawab " ucap sang daddy pada anak sulung nya itu.

" fourth giliran kamu " ucap daddy fourth memasang wajah ceria nya sebelum berbicara karena emang inilah image nya dalam keluarga.

" aku harap phi bisa menyelamatkan kan banyak orang sesuai cita cita phi, aku juga berharap phi bahagia selalu happy birthday phi pond " ucapnya penuh senyum.

Benar pond adalah kaka tiri dari fourth, dan hanya pond yang mengetahui sifat ganda adik tirinya itu,  terkadang ia akan bersikap manis seperti ini dan sikap lainnya adalah seperti liar terlebih jika berada dalam club.

Pond tersenyum, malam itu seperti malam yang sama di tahun tahun sebelumnya menikmati penghujung hari ulangtahunnya dengan kedua orang tua nya dan adik tirinya yang entahlah pond juga tak yakin jika adik tirinya itu menyukai keberadaanya.

Pond izin mencari udara segar meninggalkan kedua orang tuanya di meja makan, tujuannya adalah atap dari restoran ini.

Pond melihat seseorang yang tak asing di matanya, sedang merokok di salah satu sisi atap restoran tersebut.

" jangan banyak banyak " ucap pond pada orang tersebut.

Fourth menghembuskan asap rokoknya ke udara.

" bukan urusan lo ".

" nanti daddy marahin lo " ucap pond lagi tanganya merampas rokok dan korek yang berada di tangan phuwin.

" kenapa sih sikap lo beda kalo di depan daddy ".

" kepo " pond menghela nafas kasar, dirinya memang belum bisa mengambil hati adik tirinya itu.

" lo ga ada niatan buat tinggal di rumah? " fourth menggeleng. 

" kenapa? ".

" kenapa si lo pengen tau banget " ucapnya kesal.

" karena gw kakak lo mungkin ".

" kakak tiri ".

" sama aja ".

" gw butuh ketenangan, terlalu banyak kenangan disana " jawab fourth lalu kembali mengisap benda dikotin itu.

" perjodohan lo waktu itu gimana? " tanya pond lagi ini kesempatan bagi nya untuk lebih akrab dengan sang adik.

" lo wartawan ya? " pond menghela napasnya kasar.

" lancar " lanjut fourth.

" lo terima gitu aja? " fourth mengangguk.

" kenapa? "

" kepo " fourth mematikan putung rokok nya lalu pergi dari samping pond. 

Keduanya telah kembali ke meja makan, kembali dengan kedua orang tua mereka.

" btw kamu sama pacarmu gimana nak, ayo dong sesekali ajak dinner ".

" betul tuh daddy juga mau kenal, siapa namanya mom? "

" phuwin sayang, coba ajak phuwin dong pond ".

" phuwin pacar phi pond? " tanya fourth dirinya memang harus terlihat ceria di depan keluarganya. 

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang