Tak seperti biasanya jika Asher dan Rai yang di jemput phuwin atau dunk kini fourth yang menjemput keduanya di sekolah.
" Kita akan ke rumah papa? " Tanya Rai yang duduk di bangku belakang mobil bersama Asher.
" Tidak, kita akan ke apartemen phi fourth. Phi ada beberapa hal yang harus di kerjakan kalian main disana ya " Jawab fourth sambil menyetir.
" Apakah papa phuwin dan papaku akan lama? " Tanya Asher.
" Mereka bilang akan menjemput jam 10 malam nanti " Ahser mengangguk.
Phuwin dan dunk sedang memiliki acara bersama makannya Asher dan Rai dititipkan ke fourth karena tak mungkin bagi joong atau Pond untuk mengurus nya.
" Phi fourth bagaimana kalau kita beli kue dulu di tempat papa, aku ingin makan kue ".
" Okay siap kita ke cafe papa phuwin dulu ".
Fourth memang sedikit lenggang hanya mengerjakan brapa pekerjaan di rumah, sekarang fourth akan membawa kedua ponakannya itu untuk ke cafe phuwin sebelum ke apartemen nya.
" Pilih dulu apa yang Rai dan Asher mau phi fourth akan mengangkat telfon dulu" Ucap fourth.
Dengan semangat Rai segera memandangi etalase berisi kue dan pastry di depannya itu, Asher sih ngikut aja kurang suka makanan manis.
" Emmm Rai mau cheesecake strawberry sama brownies coklat dan emmm " Satu jarinya ia taruh di dagu sambil berpikir makanan apa lagi yang harus ia pilih.
" Tidak boleh makan manis banyak-banyak Rai ". Ucap Asher memperhatikan Rai.
" Tidak, aku hanya akan memilih tiga makanan Asher ".
" Satu saja ". Pernyataan itu membuat Rai menatap Asher tajam.
" Aku ingin tiga ".
" Tidak, satu saja ".
" Tolong berikan kita cheesecake strawberry satu dan cheese croissant satu " Ucap Asher memesan.
" NO " Rai sedikit berteriak dengan ucapan Asher membuat Asher terkejut.
" Punyaku tiga " Ucap Rai lagi.
" Tidak, itu saja phi tolong di bungkus ya ".
" Huaaaaa hikss Asher jahatt " Asher sontak menatap Rai disebelah nya yang tiba tiba menangis itu.
" Asher tidak mengerti Rai hiks huaaa ".
" Apanya yang Asher tidak mengerti ? " Tanya Asher sedikit panik dengan Rai yang menangis.
" Rai ingin tiga tapi Asher bilang satu hiks ".
Asher mendekat ke arah Rai untuk menghapus air mata Rai yang mengalir di pipinya itu.
" Bukan begitu, jangan kebanyakan makan manis tidak sehat Rai nanti Rai juga kena marah daddy Pond bagaimana? Rai bisa makan lagi besok jika mau " Ucap Asher menjelaskan pada Rai.
" Tapi hikss brownies juga kesukaan Rai ".
Asher menatap Rai yang menangis, bahkan hidung dan pipinya kini memerah.
" Okay dua saja " Final asher.
" Seriuss?? " Tanya Rai dengan wajah sumringah yang diangguki oleh Asher.
" Phi satu lagi brownies coklat ya " Ucap Rai tak lagi menangis pada pegawai papa nya itu.
" Makasih Asher " Rai mengucapkan terimakasih lalu memeluk tubuh Asher singkat membuat Asher sedikit kaget, astaga sejak kejadian itu Asher terkadang tiba tiba nge freeze begini kalau dapat skinship dari Rai, padahal dari dulu sepertinya biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...