" jelasin " ucap gemini tegas pada phuwin.
Phuwin menatap ke sembarang arah bingung bagaimana dirinya harus menjelaskan pada gemini.
" phi joong tiba tiba dateng " ucap phuwin.
" liatin merah kena air sop nya " phuwin menunjukan jari nya di depan wajah gemini.
" ya ya gitulah " ucapnya sedikit terbata.
Gemini mengusap wajahnya melihat tingkah phuwin.
" kenapa ga nunggu gw ".
" dia maksa lagian nanti sop nya dingin gaenak ".
" emang ya lo bener bener, atau jangan jangan lo suka sama phi joong? " tanya gemini sedikit berbisik.
" NGGA KOK " jawab phuwin cepat membuat gemini sedikit memundurkan badannya kaget dengan suara yg phuwin buat.
" apanya yang ngga? " joong baru saja keluar dari kamar mandi berjalan ke sisi phuwin sebelah gemini duduk.
" kepo " jawab gemini.
Joong tak menghiraukan tangan nya meraih tangan phuwin kembali melilitkan handuk basah yang ia bawa untuk mengompres jari phuwin yg masih memerah.
" phi joong mending pulang deh " ucap gemini.
" ngusir lo? "
" udah ada gw disini jadi lo balik aja phi "
" iya phi pulang aja " tambah phuwin.
Belum juga joong menjawab suara ponsel gemini mengalihkan perhatian ketiga nya.
" halo bunda " gemini mengangkat telfon diperhatikan kedua manusia di sana.
" di rumah sakit bunda "
" iya bunda gem nemenin phuwin "
" gabisa bunda gem mau nginep "
" lahhh bunda ga bilang dari pagi "
" kok gitu bundaa enak aja "
" tapi phuwin gimana bundaaaa "
" yauda iyaa iya "
" bye bunda "Setelah mematikan telfon nya gemini menatap phuwin dengan raut wajah sedih.
" kenapa? ".
" gw disuruh balik ".
" tiba tiba? ".
" bunda gw ngadain dinner di rumah sama keluarga temennya ".
" acara bisnis? "
" perjodohan " ucap gemini lesu.
" HAH " joong reflek menutup telinga nya ketika phuwin berteriak.
" gw juga gatauu phu, phuwin gw harus pulang. Bunda bilang kalo ga pulang artinya gw setuju, phuwin gw takut dinikahin sama om om buncit " rengek gemini.
" om om mana yang mau sama bocah berisik kaya lo " tegur joong.
" diemm ya phi gw ga ngomong sama lo " ucapnya sewot namun wajahnya memerah hampir ingin menangis.
" yauda sana pulang ".
" lo gimana? Gw panggilin suster ya biar jaga di sini ".
" gausa gem gampang kalo ada apa apa gw bisa teken tombol nya, kalo suster yg nemenin canggung gw ".
" tapi nanti lo sendirian ".
" gapapa gem ".
" biar gw yang nemenin " ucapan joong membuat gemini dan phuwin menatapnya.
" GA " ucap mereka barengan.
" udah gem lo buruan balik, gw gampang lagian uda malem juga gw tinggal tidur aja besok juga mama kesini pagi ".
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...