Hari demi hari berlalu phuwin merasa jika dirinya semakin jauh dengan pond, terkadang otak nya terus terusan memikirkan hal itu.
" phi phuwin " phuwin mendongak melihat fourth datang menyapa nya.
" hai fourth ".
" phi tau phi gem kemana? ".
" lagi main basket di lapangan ".
" aku boleh duduk disini? " fourth melihat tas gemini dekat phuwin duduk pasti gemini balik kesini kan pikir nya.
" duduk aja " mereka berdua duduk di rumput dengan alas kain yang sebelumnya disiapkan gemini dan phuwin sebelum gemini pergi bermain basket dengan perth dan lainnya tak jauh dari taman.
" gw boleh tanya? " ucap phuwin random.
" boleh phi " fourth tersenyum lucu.
" perjodohan lo sama gemini dibatalin? " fourth menggeleng ribut.
" ngga kok phi, kenapa gitu? ". Fourth memang sudah beberapa hari tak dapat pesan dari gemini sejak kejadian gemini memukul pond, untuk itu dirinya ada di sini untuk menemui gemini sekalian memberi kue yang mommy nya kasih.
" gemini uring uringan dr kemaren kemaren itu main basket juga dia mau karena dipaksa tadinya galau mulu gw kira putus sama lo ".
" kan kita emang ga pacaran phi ". Phuwin mengangguk paham mungkin gemini merasa memiliki fourth namun belum untuk fourth.
" lo nyari gemini ada apa? " tanya phuwin lagi.
" kasih kue " tangan fourth menaikan kotak yang ia bawa.
" momy yang buat " lanjutnya.
" emmm waktu itu " fourth menatap phuwin yang menjeda ucapan nya.
" eee lo sama pond ada hubungan? " tanya phuwin ragu.
" phi pond? " phuwin mengangguk.
" ngga phi mana mungkin aku punya hubungan sama.. ".
" phuwin! ".
Gemini datang dengan celana hitam dan kaos hitam lengan pendek nya, kaos nya cukup basah karena keringat, rambutnya juga ia sisir ke belakang menampilkan jidat nya, wajah nya cukup sexy dengan keadaan seperti ini apalagi otot otot ditangannya, fourth jadi membayangkan yang tidak tidak.
" fourth hei " phuwin menyadarkan fourth dengan lamunannya.
" katanya lo mau ketemu gemini, sana samperin ".
" phi gem bakal marah ga ya phi ". Phuwin tersenyum.
" ngga, udah gih sana samperin bawa air nih kasih ke gemini " fourth menerima air mineral yang phuwin kasih lalu berjalan ke arah gemini tak jauh dari sana.
" phi gem minum " tangan fourth terulur ke depan badan gemini, namun gemini diam menatap air itu tak minat.
Phuwin yang tak sengaja kontak mata dengan gemini yg sengaja melihat nya memberi kode untuk menerima minuman tersebut.
" thanks " gemini langsung meneguk air tersebut hingga sisa setengah nya.
" mommy buat cake tadi, fourth suruh kasih ke phi gem " ucap fourth lagi dengan menjulurkan tangan berisi kotak kue.
Gemini menatapnya bingung, mommy fourth memberi nya kue saat anak nya jalan dengan lelaki lain, apa dia tak tahu jika anak nya itu seperti nya punya kekasih.
Gemini tak mengambil bingkisan yang fourth berikan membuat fourth mengerucutkan bibirnya gemas.
Tahan gemini kamu harus konsisten tidak boleh lemah hanya karena tingkah lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...