" ngapain lo disini? " phuwin menatap marah seseorang yang berdiri depan rumahnya.
" kangen "
" sinting " lelaki itu terkekeh pelan, phuwin selalu seperti itu dengannya.
" balik sono gw ga nerima tamu " kedua tangan phuwin kini ia lipat di depan dadanya.
" baru juga dateng phu "
" ga ada yang nyuruh lo kesini ya " lelaki itu menegakkan tubuhnya sedikit lebih dekat dengan tubuh phuwin.
" galak amat sih " godanya dengan mencolek dagu phuwin membuat sang empunya terkejut.
" tangan lo ga sopan " bukan phuwin, joong memperhatikan keduanya dari dalam kemudi mobil dan sifat lelaki itu membuat dirinya turun.
" pacar baru lo? " phuwin memutar matanya malas.
" atau jangan selingkuhan lo ya? " kini phuwin tak terima matanya melotot ke arah lelaki tersebut.
" mulut lo " tunjuk phuwin pada wajah tengil mark di depannya.
Melihat itu joong segera menarik kembali tangan phuwin, sepertinya asap bisa keluar dari kepala phuwin sekarang.
" mending lo pergi, jangan buat ribut di rumah orang " ucap joong pada mark.
Kali ini mark mengalah kembali mengenakan helm nya lalu menaiki motor besarnya untuk pergi dari rumah mantannya itu.
Iya mark itu mantan phuwin sebelum phuwin dengan pond, putus karena memang lelaki ini brengsek sekali menggoda sana sini membuat phuwin lelah memiliki hubungan dengan buaya sepertinya, herannya mark sampai saat ini tak begitu terima diputusi phuwin padahal hubungan phuwin dan pond sudah cukup lama, mungkin karena pesona phuwin.
" masuk gih " joong memegang bahu phuwin untuk ia arahkan masuk ke gerbang rumah nya sendiri.
" gw bisa sendiri " ucapnya menggerakan bahu untuk menyingkirkan tangan joong masih kesal dengan mark sialan itu. Sedangkan joong menggelengkan kepalanya melihat phuwin memasuki rumah nya dengan mulut penuh misuh.
---
" hp gw ketinggalan di ruang praktek dunk " tangan pond menjelajahi setiap kantung pakaiannya untuk mencari ponsel nya.
" bentar gw ambil dl " lanjutnya lalu meningalkan dunk di dekat mobilnya.
Setelah mendapatkan ponsel nya pond membuka chatroom phuwin di ponsel nya, 'huftt' pond menghela nafas kasar lagi lagi ia tak peka dengan pacarnya itu.
" halo sayang " pond memulai panggilan pada kekasihnya.
" hmm "
" sudah pulang ? "
" sayang "" sudah ka "
" kamu kenapa? "
Phuwin harus menelan sabar apalagi, kenapa katanya? Tau ahh phuwin lelah.
" capek ka phu mau tidur "
" really? "
" hmm "
" okay "
" aku pulang dulu sayang, sama dunk "" hmm "
" kenapa ga pacaran aja sama dunk hah? " tanya nya pada ponsel setelah ia mematikan sepihak panggilan tersebut lalu melempar ponselnya asal.
Tok tok tok
" phuwin "
Tok tok
" phuwin sayang kamu masih tidur nak? "
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...