moment

2K 121 8
                                    

Buat nemenin yang begadang
-------

" jadi lo beneran adik pond? " fourth mengangguk.

Dirinya tengah berada diantara phuwin dan gemini, mereka menahannya sejak mengetahui fakta bahwa dirinya adik pond sebetulnya fourth malas abis ingin pergi saja tapi apa boleh buat. 

" kok bisa? " pertanyaan phuwin membuat alis fourth menekuk, pertanyaan apa itu.

" maksudnya gini sayang " fourth langsung melototi gemini mendengar ucapan sayang.

" hehehe bercanda, maksudnya gini fotfot setau kita berdua kalo pond itu emm anak tunggal ".

" kalian kenal phi pond ?" tanya fourth.

" kenal lah kan mantan phuwin ".

"eh " gemini langsung menutup mulutnya lalu menatap phuwin yang menatapnya tajam.

" sorry phu " ucap nya dengan nada lesu dibuat buat.

" mantan? " bingung fourth.

" lupain soal itu " jawab phuwin.

Fourth diam mengingat sesuatu seperti nya ada hal yang pernah ia dengar sebelumnya tapi dimana pikirnya. 

" ohhh jadi phi phuwin itu pacar phi pond " ucap fourth setelah mengingat percakapan mommy dan daddy nya di meja makan.

" mantan " tegas phuwin.

" udah putus toh tapi kenapa phi pond ga bilang waktu itu " ucap fourth monolog.

" bilang apa? " tanya phuwin kepo.

" mommy suruh ajak phi phuwin buat makan malem bareng tapi phi pond diam saja, rupanya sudah putus " ucap fourth santai.

" kok gw gapernah tau pond punya adik " kata phuwin.

" karena aku adik tirinya ".

" maksudnya ? ".

" daddy nikah sama mommy nya phi pond waktu sebelum phi pond masuk kuliah ".

Ohhh begitu rupa nya.

" ada yang mau ditanya lagi tidak phi? Aku mau balik ke fakultasku " tanya fourth menatap phuwin.

Phuwin menggeleng.

" okay aku balik dulu ya, phi phuwin mau nitip salam tidak untuk phi pond " ucapnya menggoda phuwin.

" phuwin udah move on kali " jawab gemini.

" wow keren " puji fourth lalu tersenyum emang ada sudah move on masih tanya soal mantan pikirnya. 

" iya kan phuwin dijohhmmppt " mulut gemini langsung ditutup oleh telapak tangan phuwin.

" kenapa phi? " phuwin menggeleng.

" gih belajar yang pinter ".

" okayy byee phi gem byee phi mantan calon kaka ipar " ucap fourth lalu pergi.

" anjirrr phuwin gw gabisa nafas " protes gemini setelah phuwin melepaskan tangannya pada mulut gemini.

" mulut lo ember banget anjir ".

" hehehe ga sengaja phu " ucap gemini cengengesan. 

" anjir berarti nanti gw jadi ipar pond dong " ucap gemini heboh dengan ekspresif nya.

" terus? " tanya phuwin tak minat.

" aaaaaaaa gw gamauu phu gamauuu " ucap nya drama, phuwin segera pergi dari sana sebelum dikira teman orang gila. 

Setelah kejadian phuwin meninggalkan gemini kini gemini sudah bermenit menit mencari phuwin namun entah mengapa phuwin tak ia temukan dimana pun.

Phuwin berada di area belakang gedung fakultas hukum, bukan tanpa tujuan dirinya ada disini phuwin pikir ini tempat yang aman untuk mengobrol dengan dunk.

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang