cincin pertunangan

2K 93 2
                                    

Satu hari setelah kejadian itu phuwin sempat tak berangkat ke kampus karena memang tubuh nya benar benar sakit,  dan hari ini ia kembali ke kampus namun dengan suasana yang cukup buruk. Pasalnya hari ini kedua orang tua nya menyuruh dunk dan phuwin untuk membeli cincin pertunangan mereka.

" semangat dikit dong phu kaya ayam mau mati lo " ucap gemini mengejek.

" pusing banget gw ".

" karena pertunangan lo lima hari lagi? " phuwin mengangguk.

" lo udah coba ngobrol sama dunk? " phuwin mengangguk lagi.

" so ? " phuwin menggeleng lalu menhempaskan tubuh nya di kursi dalam kelas hingga tubuhnya tertutup barisan meja di depanya, keadaan kelas kosong karena sesi kelas telah berakhir.

" gw ga nemuin solusi apa apa bangsat " ucapnya frustasi.

Phuwin meremas rambutnya kasar.

Toktok

Gemini menengok ke arah pintu disana. 

" ada phuwin? " gemini menengok sekilas ke arah phuwin yang memang tak terlihat jika dari sisi depan melihat phuwin menggeleng pelan.

" gada " ucap gemini.

Pond lalu berlalu dari sana meninggalkan kebinguan gemini.

" lo kenapa sih dari kemaren pond nyariin lo mulu sumpah phu,  sebelumnya lo yang ngejer dia pengen balikan giliran disamperin gamau " phuwin bangun lalu duduk dengan posisi yang sama mendengar gemini mengoceh.

" gw juga gatau bingung ".

" apanya yang bingung bagus dong jadiin pond buat gagalin pertunangan lo sama dunk " usul gemini.

" dia aja gatau gw mau tunangan " jawab phuwin lesu.

" terus ngapain dia ngejer ngejer lo begitu " heran gemini.

" karena..  " ucapan phuwin terjeda haruskan ia bilang ke gimini.

" karena apa? ".

" karenagwudahmakinglovesamadia " ucap phuwin cepat rasanya seperti ngerap di telinga gemini.

" hah ngomong yang jelas anjir ".

Hufftt

" gw making love sama dia " ucap phuwin santai.

"HAH" phuwin segera menutup mulut gemini takut ada orang lewat yang denger.

" ssstttt jangan kenceng-kenceng bego " protes phuwin lalu melepaskan tangannya.

" lo bisa ngewe sama pond gimana sih? " tanya gemini heran bisa bisa nya phuwin mengaku begitu.

" yaa gw mabok gem ".

" jangan jangan pas di bar waktu itu? " phuwin mengguk membuat gemini mengusap wajahnya kasar.

" terus kenapa lo ngehindar, marahin lah si pond berani nya dia ngewe lo pas mabuk gt " ucap gemini sewot.

" gimana ya gemm ".

" gimana apanya lo ga berani? Biar gw temenin ".

" bukan gt tapi ya setelah gw inget inget yang ngawalin making love gw " gemini menatap phuwin tak percaya lalu menoyor keningnya.

" tolol "

-------------------------

Mobil dunk berhenti di depan toko emas, keduanya kompak turun dari mobil memasuki toko tersebut,  baik dunk dan phuwin sudah pasrah dengan apa yang terjadi, apa yang harus mereka buat lagi.

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang