keresahan gemini

2.6K 112 10
                                    


" lo mau tau ga dari sebanyak lo liat gw sama phuwin yang lo sebutin tadi, itu cuma sebagian, banyak hal gw habisin waktu bareng sama phuwin waktu lo berdua putus " ucap joong santai membuat alis pond mengerut.

" maksud lo ? " .

" gw pernah tidur bareng phuwin " bisik joong pada pond membuat empunya melotot.

" BAJINGANNN " pond berteriak dan mengangkat pisau yang masih ditangannya membuat joong reflek berlari ke arah luar.

" SINI GA LO BANGSAT " ucap pond di pintu penghubung ruangan dan area luar, sedangkan joong memasang wajah ketakutan berlari ke arah dunk berlindung di belakang badan dunk.

" sayang liatinnn aku mau mau di bunuh pond " ucapnya dramatis joong membuat dunk menghela nafasnya, dunk tau joong seperti apa dan dunk juga tau pond itu seperti apa, dunk yakin jika joong mengerjai pond hingga lelaki itu marah.

Diantara mereka hanya phuwin, gemini dan fourth yang menatap kejadian itu dengan bingung, shock dan juga takut karena pond benar benar membawa pisau dapur di tangan nya.

Pond semakin maju mendekat ke joong yang memeluk dunk dari belakang sana sambil membawa tubuh dunk ikut bergeser menghindari amukan pond.

" minggir lo dunk ini urusan cowo " ucap pond di depan joongdunk.

" lo pikir gw apa hah? Tante tante? " sewot dunk dengan berkacak pinggang.

" pukul yang pukul " joong memberi dukungan pada dunk di pelukannya.

" kamu juga ngapain sih sampe kejar kejaran begitu kaya anak kecil " nah loh tetep kena kan joong.

" awas lo gw mau gorok leher cowok lo " ucap pond lagi membuat pergerakan joong semakin mundur yang membuat tubuh dunk juga ikut mundur.

" jangan berantem ah lo juga joong ada aja kelakuan lo, pond joong pasti cuma bercanda gausa lo ladenin beruang besar ini, udah coba jangan berantem gw pusing " ujar dunk lagi, ketiga nya sedang menjadi tontonan tiga orang lainnya di sana.

" gw males bantuin joong lagi " pond menyerah melempar pisau nya ke bawah lalu berjalan ke Arah phuwin yang duduk dengan fourth.

" sana lepas ah lanjutin masak nya " joong melepaskan dirinya dari tubuh dunk kembali ke dapur sendirian, kegiatan dunk kini dibantu oleh gemini.

" kenapa ka nara? " tanya phuwin pada pond yang datang padanya.

Pond menatap phuwin lama, meskipun dirinya dan phuwin pernah making love tapi pond yakin phuwin tak akan melakukannya dengan joong.

" kenapa si ka nara kok liatin aku begitu " tanya phuwin lagi tapi pond menggeleng

Malam itu mereka ber enam menikmati pesta bbq dan juga beer yang gemini beli, meski beberapa orang minum banyak namun tak ada satu orang pun yang sampai tumbang karena mabuk.

" gw duluan ya " dunk memapah joong untuk ikut berdiri, joong mabuk hingga pusing untuk berjalan.

Joongdunk masuk ke area vila meninggalkan pondphuwin dan gemini fourth. Meskipun pond minum banyak namun phuwin dilarang pond untuk banyak minum. Gemini minum dengan fourth tapi tipis tipis saja tak seperti ketika kedua nya berada di club malam.

" phi pond fourth mengantuk, fourth ke kamar ya " fourth berjalan kembali ke kamar denga sempoyongan karena mengantuk meninggalkan gemini dan pondphuwin.

" kayanya pond lagi banyak minum " phuwin melihat pond karena ucapan gemini.

" tapi gw masih sadar yaa toleran minum gw tuh tinggi " ucap pond menanggapi.

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang