Hari Minggu yang Syahdu

392 15 2
                                    

Hari Minggu yang indah bagi seorang pria bernama Simo Dwipara. Bagaimana tidak, waktu baru saja menunjukkan pukul lima pagi tapi dia sudah berada di teras kosannya sambil menghisap sigaret kretek favoritnya.

Ia melantunkan siulan khas Axl Rose pentolan band Guns and Roses dalam lagu Patience. Sungguh minggu pagi yang damai. Hari minggu, tempat dimana banyak orang mendedikasikan harinya, entah itu untuk beribadah maupun menikmati hari libur.

Tak berselang lama, seorang wanita bernama Gracia pun keluar menuju teras. Ia menghampiri Simo yang sedang menikmati tiap hisapan rokoknya

"Ngapain pagi-pagi gini kamu udah bangun" Ujar Gracia.

"Hehe, aku lagi menyumbang polusi buat Ibukota, mbak. Lah mbak gracia ngapain juga udah bangun juga?? " Tanya Simo

Gracia pun duduk di hadapan Simo, melihat hal tersebut membuat simo mau mematikan rokoknya yang masih panjang.

"Udah, lanjut aja ngerokoknya gapapa. Gausah segan. " Ucap Gracia.

"Hehe, iya mbak. "

"Aku emang tiap hari bangun jam segini. Biasanya aku lari pagi dulu, kamu mau ikut??" Ucap Gracia.

"Lho ini aku kan juga lagi olahraga paru-paru, hehe" Ucap Simo slengekan

"Ooo dasar Cah Gemblung (anak Sialan). Sana ganti baju, aku tungguin" Ucap Gracia menirukan logat jawa Khas Shani yang tidak mirip sama sekali.

"Nanggung inilo rokokku masih panjang" Ucap Simo.

"Banyak ya alesannya. Pokoknya aku tunggu disini"

"Bedua aja mbak?? " Tanya Simo.

"Ya nanti kan rame-rame. Ada Car Free Day juga"

"Lha temen-temen yang lain gadiajak? Mbak Fiony, atau Kak Lyn gitu? "

"Gak pernah sih. Mereka bangun agak siang, aku biasanya sendiri. Yaudah sih kalo gamau nemenin. Aku gak maksa" Ucap Gracia acuh.

"Ehh, iya mbak. Aku ganti dulu yaa. Bentar kok" Ucap Simo.

*POV Simo.

Waduh jancuk, apes banget hari ini. Niat bangun pagi buat nyantai malah disuruh lari-lari sama Mbak Gracia. Yasudahlah, siapa tau bisa bikin hari mingguku bergairah, hehe.

Setelah berganti baju, akupun menuju teras untuk menemui Gracia. Cuk, aku tak ingin munafik pada diriku sendiri. Penampilan Gracia hari ini sangatlah mempesona, ia mengenakan celana training hitam yang berpadu dengan atasan tanktop warna hitam juga, begitu menarik perhatian baik untukku dan untuk Cucak Rowo ku.

"Nah gitu dong, sekali-sekali temenin aku lari-lari" Ucap Gracia saat melihatku sudah memakai celana trainingku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah gitu dong, sekali-sekali temenin aku lari-lari" Ucap Gracia saat melihatku sudah memakai celana trainingku

"Sekali aja lho mbak, gasuka lari aku, hehe."

Motif dan Seni dari CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang