Sebuah sore yang indah di stasiun kereta di Ibukota, terdapat seorang wanita yang sedang menunggu jemputannya sehabis turun dari kereta.
"Git.. Gita! " Teriak seorang wanita dari ruang tunggu stasiun.
Gita yang baru saja turun dari stasiun itu menuju ke arah wanita yang tadi memanggilnya.
"Waduh, ge. Udah lama ya nunggunya?? " Ucap Gita.
"Hish, mana ada. Baru aja aku nyampe sini. Mana sini kopermu. " Balas Gracia.
Gita pun hanya diam saat gracia menyambut kopernya.
"Langsung pulang aja ya, git?? " Ucap Gracia yang hanya dibalas anggukan oleh Gita.
Mereka pun berjalan menuju parkiran motor bersama.
"Kenapa gak minta jemput Tony sih git?? " Tanya Gracia.
Gita pun sedikit terkejut mendengarnya,
"Anu ge. Kami udahan" Ucap Gita pelan.
"Hmmm. Kenapa lagi?? Kalian itu putus nyambung putus nyambung mulu"
"Hufff. Gatau lah Ge. Capek juga lama-lama, dia terlalu fokus sama Band nya. Yaa, aku sih gapapa. Cuma dia sering deket sama cewe lain juga. Itu yang bikin aku adem panas" Cerita gita.
"Hahaha, yaudah deh. Kalo emang putus ya mau gimana"
"Iya, ge. Ehh, simo udah balik kan?? "
"Udah ada hampir sebulanan lah, git. Kan aku udah ngabarin kamu. Kamunya aja yang gamau balik"
"Hehe. Lagi asyik jadi guru sih. "
"Owalaa, nemu brondong kah disana?? "
"Gee, aku ini magangnya di SMP. Yakali"
"Hahaha, siapa tau sang freezer ini jatuh hati sama brondong baru puber"
"Hmmm. Gausah aneh-aneh deh ge. Aku mau fokus sendiri dulu" Ucap Gita.
"Hahaha"
Mereka pun sampai diparkiran motor.
"Ayo naik" Ucap Gracia.
Sesaat setelah gita naik, mereka pun langsung mengendarai motornya menuju kosan.
"Ehh, ge. Kamu jadi magang semester depan?? " Tanya gita di tengah perjalanan.
"Ya jadi dong. Puji Tuhan, SKS nya udah kekejar semester ini"
"Nah gitu dong. Harus semangat kuliah. "
"Hehe. Iya git"
"Males kuliah gara-gara cowok, rajin kuliah juga gara-gara cowok. Ya ge?? "
"Apaan sih. Mana ada, sebelum Simo kesini juga udah rajin akunya"
"Lhoo, siapa yang bahas Simo sih, Ge??"
Gracia pun hanya terdiam walaupun airmukanya memerah.
"Hahaha. Inget, Ge. Dia itu punya orang" Ucap Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Motif dan Seni dari Cinta
RomanceMerupakan kisah pemuda pemudi bernafaskan romantis dewasa dengan canda tawa, sedikit duka. Mengambil beberapa nama karakter dari member JKT48 tanpa memberikan label "Idol" dalam diri mereka. Sehingga memungkinkan untuk dinikmati baik oleh para Fans...