Chapter 02

562 54 0
                                    

02. Getting Used to the New Life

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Kehidupan sebagai Draco Malfoy yang berusia enam tahun membosankan. Pertama, saya tidak bisa belajar sihir.

Dan satu-satunya teman bicaraku hanyalah peri rumah, yang, meskipun awalnya baik-baik saja, kemudian mulai membuatku jengkel.

Jangan salah paham, saya suka makhluk kecil yang menyeramkan ini, mereka lucu dengan 'matanya yang besar, telinganya yang besar'. Tapi suara mereka melengking dan cara mereka berbicara salah secara tata bahasa. Seperti saat ini:

"Apa yang bisa Missy lakukan untuk tuan muda?"

"Beri tahu ibu ketika dia kembali dari pertemuan bahwa aku ingin memulai pelajaran sihirku. Jika aku harus tinggal di istana ini satu hari lagi tanpa melakukan apa pun, aku akan bunuh diri!" Draco mengerang.

Dia sedang berbaring di sofa berornamen di ruang tamu yang didekorasi dengan indah (salah satu dari banyak ruang) sambil menatap kosong ke lampu gantung kristal di langit- langit.

Cantik sekali, terutama saat sinar matahari menerpa dan berbagai warna akan terpantul di sekitarnya.

"Nyonya memberi tahu Missy bahwa guru Etiket dan Bahasa akan datang pada hari Senin. Tidak ada keajaiban untuk tuan muda!"

Mendengar kata-kata itu, peri rumah bernama Missy muncul. Kemungkinan besar, karena Draco mulai membuatnya gelisah dan dia ingin menghindari pertanyaan lebih lanjut.

Lagipula, hari ini bukan pertama kalinya Draco meneleponnya dengan instruksi yang entah bagaimana melibatkan pembelajaran sihir.

Namun, hal itu juga tidak mudah baginya. Dia harus merengek berkali-kali saat makan malam, saat orang tuanya hadir, untuk memulai pelajarannya.

Draco mengetahui bahwa pendidikan anak-anak di Dunia Sihir biasanya dimulai ketika anak tersebut mencapai usia tujuh tahun. Secara teknis, saat itulah anak tersebut dapat mulai berlatih sihir dengan aman.

Angka 7 adalah angka yang paling ajaib dan para penyihir secara khusus menganutnya. Jadi tidak peduli seberapa banyak Draco merengek, dia bahkan tidak

diperbolehkan melirik buku teori sihir!

Tapi dia mendapatkan sesuatu dari usahanya: mengajar mata pelajaran non-magis. Orang tuanya setuju bahwa dia harus sibuk dan pelajaran inilah yang menjadi hasilnya.

⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷

Pelajaran etiket melibatkan banyak mata pelajaran, seperti peraturan meja makan, aturan berpakaian, ucapan yang benar, menari dan hal-hal tidak berguna lainnya.

Draco juga tidak terkesan dengan guru Etiketnya, yang merupakan seorang wanita tegas berusia lima puluh tahun yang belum menikah, tanpa sedikit pun humor.

Namun, guru Bahasanya baik. Dia adalah seorang lelaki tua dengan janggut putih pendek dan mata abu-abu berkilau. Dia dan Draco rukun karena Draco mudah diajar.

Draco jelas tahu cara membaca dan menulis, dia juga fasih berbicara bahasa Rusia dan Prancis, karena itulah bahasa yang dia pelajari di kehidupan sebelumnya.

Nama tutor Bahasa itu adalah Philip Rabbit, dan ya, nama itu asli. Draco senang memanggilnya Tuan Kelinci.

Jadi meskipun dia harus belajar banyak di kelas Etiket, di Bahasa Draco hanya berkonsentrasi mempelajari bahasa Latin dan Jerman.

Bagi orang multibahasa dengan otak anak-anak (yang lebih mudah menyerap informasi dibandingkan orang dewasa), mempelajari dua bahasa baru tidaklah sulit.

Saat hari-hari Draco akhirnya mulai diisi dengan berbagai aktivitas, dia bahkan melakukan beberapa hobi.

Lahan milik bangsawan memiliki istal, yang menampung banyak makhluk ajaib yang mirip dengan kuda. Ada alicorn (kuda bersayap bertanduk), abraxan (kuda bersayap tanpa tanduk), kuda nil, dan griffin.

Ketika Draco teringat akan keberadaan istal tersebut, dia juga teringat akan mimpi kehidupan sebelumnya yaitu belajar menunggang kuda.

Oleh karena itu ia tidak membuang waktu dan mendatangi orang tuanya untuk menanyakan tentang bimbingan belajar mata pelajaran tersebut.

Jadi tidak butuh waktu lama bagi Draco untuk perlahan mulai menunggangi kuda, dan akhirnya makhluk lain juga.

Saat Draco menetap di kehidupan barunya, dia perlahan mulai melupakan kehidupan lamanya.

Kemudian, ulang tahunnya yang ketujuh akhirnya tiba dan bersamaan dengan itu pelajaran sihir yang telah lama ditunggu- tunggu.

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

To be continue
slytherinladys

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang