15. Abraxas Malfoy
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Ketika ulang tahun Draco yang kedelapan akan segera tiba, orang tuanya memberi tahu putra mereka bahwa mereka memutuskan untuk menghabiskan liburan musim panas di Prancis, tempat tinggal kakek Draco, Abraxas Malfoy.
Setelah kelahiran Draco, Abraxas menyerahkan kekuasaannya dan urusan keluarga kepada putranya, Lucius, untuk dikelola. Hal itu dilakukan pada saat Voldemort dan para Pelahap Mautnya masih meneror Kerajaan Sihir Inggris.
Lucius, sebagai bagian dari Lingkaran Dalam Pangeran Kegelapan, adalah seorang pemuda yang menjanjikan, berjuang untuk apa yang 'benar' dan memastikan masa depan keluarga selama pemerintahan baru.
Namun, setelah jatuhnya Voldemort, hanya beberapa bulan setelah Lucius menjadi Penguasa Keluarga Malfoy, Abraxas dan putranya bertengkar sengit, yang mengakibatkan lelaki tua itu dengan kesal meninggalkan negara itu.
Saat itu keluarganya masih dalam posisi genting - sebagai pelayan Pangeran Kegelapan yang dikenal dan diidentifikasi, dengan Tanda Kegelapan di tangannya, Lucius menghadapi banyak cemoohan dan kecurigaan dari masyarakat.
Kakak Narcissa, Bellatrix Lestrange, dan suami saudara perempuannya juga dibawa ke Azkaban dengan hukuman seumur hidup, karena menyiksa keluarga Longbottom dengan kejam.
Jadi seluruh generasi baru Malfoy terlibat dan mantan Lord keluarga Malfoy, sangat marah dengan pilihan putranya.
Bukankah dia menyuruh Lucius untuk tidak bertarung secara langsung?
Kemuliaan apa yang bisa didapat dengan menjadi pelayan orang lain?
Bukankah cukup mendukung Pangeran Kegelapan dengan uang?
Kalaupun uangnya hilang, setidaknya hanya ada kecurigaan kecil dan tidak ada yang bisa dibuktikan. Uang dapat diperoleh, namun reputasi, setelah ternoda, akan sulit untuk dipulihkan selamanya.
Sebagai seseorang, yang bersekolah di Hogwarts ketika Tom Riddle masih menjadi pelajar (walaupun Tom berada di kelas bawah), Abraxas paling tahu tentang rumor yang beredar di kalangan Slytherin pada saat itu.
Tom Marvolo Riddle adalah seorang berdarah lumpur.
Tentu saja, dia pintar dan tahu cara memikat gurunya serta siswa lainnya. Namun, itu tidak mengubah fakta bahwa anak laki-laki itu tumbuh bersama muggle dan darah kotor mengalir di nadinya.
Selain itu, Abraxas ingat bahwa Tom, ketika dia pertama kali dimasukkan ke dalam Slytherin, telah diintimidasi oleh anak-anak lain dan tidak terlalu menonjol dari yang lain.
Baru kemudian, sekitar tahun ketiga, anak laki-laki itu mulai mendapatkan reputasi sebagai 'siswa yang brilian dan menawan'. Saat itu Abraxas sudah putus sekolah dan tidak terlalu peduli dengan anak-anak.
Baru beberapa tahun kemudian, ketika beredar rumor tentang kekuatan baru yang sedang bangkit, mengumpulkan semua orang yang menghargai tradisi dan ingin mempraktikkan sihir dengan bebas, Abraxas teringat akan bocah kecil berdarah lumpur itu.
Secara pribadi, dia kagum dengan pesatnya peningkatan kekuasaan dan reputasi pemuda itu.
Siapa sangka bibit muggle sebenarnya memiliki darah bangsawan Salazar Slytherin yang mengalir di nadinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanficBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...