Chapter 07

233 33 0
                                    

07. Future

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Saat ia bereinkarnasi menjadi Draco Malfoy, ia terkadang memikirkan masa depan yang menantinya seperti yang digambarkan dalam serial Harry Potter.

Ayahnya adalah seorang Pelahap Maut.

Sebenarnya tidak.

Seluruh keluarganya mendukung Pangeran Kegelapan.

Bahkan Draco yang asli harus menjadi Pelahap Maut. Tentu saja, dia mungkin tidak menginginkannya, tetapi dia terpaksa melakukannya.

Draco saat ini juga tidak ingin melayani siapa pun, apalagi Voldemort. Bahkan tanpa mempertimbangkan fakta bahwa Pangeran Kegelapan jelas-jelas gila, dia akan kalah dalam perang yang akan datang, jadi apa gunanya?

Draco tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga Malfoy setelah perang Kedua. Dia merasa ayahnya akan dikirim ke penjara sihir, Azkaban.

Ibunya... dalam seri aslinya dia tidak terlalu terlibat dan bahkan menyelamatkan nyawa Harry Potter, dalam arti tertentu.

Ketika Voldemort memintanya untuk memeriksa apakah Harry sudah mati di akhir buku ketujuh, dia berbohong dan mengatakan bahwa Harry sudah mati.

Adapun Draco Malfoy yang asli - dia menikah dengan Astoria Greengrass dan punya anak. Namun, Draco saat ini tidak yakin apa yang terjadi antara akhir perang Kedua dan Epilog.

Keluarga Malfoy bisa saja harus menyumbangkan banyak uang kepada Kementerian. Draco Malfoy juga seorang Pelahap Maut dan seharusnya berpartisipasi dalam melakukan beberapa hal buruk, jadi dia mungkin harus tinggal di Azkaban selama beberapa bulan juga.

Kesimpulannya, Draco harus mencegah keluarganya bergabung dengan Voldemort.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sebagai penggemar berat serial Harry Potter, Draco tahu di mana semua potongan jiwa Voldemort, horcrux, disembunyikan.

Dia mungkin tidak mengetahui semua jebakan yang menjaga mereka, atau semua tempat tepatnya mereka berada saat ini, namun, dia tahu di mana mereka akan berada pada titik waktu tertentu di masa depan (asalkan masa depan tidak berubah).

Faktanya, salah satu horcrux Voldemort, buku harian Riddle, saat ini disimpan di suatu tempat di kediaman Malfoy. Namun, Draco tidak ingat apakah buku itu pernah menyebutkan di mana.

Dia tahu bahwa ketika Kamar Rahasia dibuka, Harry dan Ron mengambil ramuan Polijus dan menyamar sebagai Crabbe dan Goyle untuk mencari tahu apakah Draco asli adalah pewaris Slytherin.

Saat itu Draco yang asli tidak berhati-hati dan menyebutkan bahwa ada beberapa artefak gelap yang tersembunyi di ruang rahasia ruang tamu.

Saat ini Draco hanya ingin tahu, di mana sebenarnya 'ruang rahasia' ini dan bagaimana menuju ke sana.

Tetapi meskipun dia mengetahui dan menemukan buku harian itu, apa yang akan dia lakukan dengannya? Dia tidak bisa menghancurkannya karena jika Voldemort benar-benar kembali dan memintanya dan mereka tidak bisa mengembalikan buku harian itu, Draco yakin seluruh keluarga akan dibunuh.

Dan jika dia mencegah Pembukaan Kamar Rahasia di Hogwarts, Harry tidak akan mengetahui tentang masa muda Voldemort dan basilisk akan tetap hidup. Bagaimana jika Voldemort menggunakan basilisk itu untuk menyerang Hogwarts ketika dia kembali?

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang