Chapter 39

102 15 0
                                    

39. The Russian Yule

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Draco segera menyadari bahwa kewaspadaannya yang tidak disadari terhadap anak laki-laki itu tidak beralasan. Meskipun cara Alex selalu tersenyum lembut pada orang lain, tidak menunjukkan emosi lain, membuatnya sedikit takut - Draco dengan cepat terbiasa dengan hal itu.

Pada beberapa hari pertama kedatangannya, Draco dibawa berkeliling istana dan pekarangan untuk membiasakan diri dengan lingkungan sekitar. Struktur istananya tidak terlalu berbeda dengan bangunan khas Prancis dengan jendela-jendelanya yang tinggi dan lahan yang luas, yang kini tertutup tumpukan salju, menciptakan gambaran yang indah.

Setelah menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, pada hari ketiga dia tinggal, Draco, bersama keluarga Black dan tuan rumah mereka, dibawa ke distrik perbelanjaan ajaib St Petersburg.

Yule Ball adalah sebuah pesta topeng, dengan orang-orang yang datang mengenakan jubah pesta dan topeng yang melambangkan binatang yang dikenakan di wajah mereka.

Meskipun jubah Draco sudah disiapkan, dia tidak memiliki topeng yang cocok. Yule Rusia adalah sebuah perayaan, di mana (seperti yang diyakini orang) seluruh dunia dilahirkan kembali. Malam terpanjang dalam setahun melambangkan harapan kehidupan masa depan, hari perubahan dan penciptaan.

Beberapa orang mengenalinya sebagai hari ketika waktu berhenti, dan tabir antara orang mati dan orang hidup cukup tipis untuk dikunjungi oleh para leluhur. Topeng melambangkan orang mati, yang bisa datang setahun sekali dan merayakan Yule bersama orang yang masih hidup.

Meski terdengar menakutkan, nyatanya tidak demikian. Berbeda dengan Samhain (atau, sebagaimana para muggle menyebutnya, Halloween) ketika makhluk hidup dapat berkomunikasi dengan orang mati dan diperbolehkan mengunjungi dunia mereka sebentar, Yule adalah waktu di mana orang mati dapat mengunjungi dunia hidup sebentar, meskipun hanya jika mereka memiliki niat baik.. Seringkali mereka membawa berbagai berkah.

Oleh karena itu, tempat-tempat yang memiliki konsentrasi magis yang kuat pada tengah malam pada malam terpanjang dalam setahun akan mendapatkan harapan terbaik yang terkuat dari para leluhur. Keberkahan ini sering kali mencakup hal-hal seperti keberuntungan yang lebih baik, peningkatan kemampuan untuk memahami masalah- masalah sulit, penguatan firasat, melahirkan anak-anak yang lebih sehat dan banyak lagi.

Meskipun jenis sihir ini sangat halus dan tidak bertahan lama, ada banyak kasus yang berhasil menyelamatkan nyawa. Oleh karena itu, berkah ini sangat dihargai oleh populasi sihir.

Itu sebabnya, pada malam tanggal 22 Desember, Draco memasuki ballroom Sokolov dengan topeng kambing di wajahnya.

Meskipun melambangkan seekor kambing. topeng itu sendiri lebih mirip topeng iblis - abu-abu tua, menutupi separuh wajah Draco dan dengan tanduk melengkung besar yang membentang di atas kepala anak laki-laki itu.

Menurut pendapatnya, hal itu terlihat agak mengintimidasi - jika Draco berada di posisi Voldemort, dia mungkin akan mempertimbangkan untuk mengubah sikap para Pelahap Maut menjadi sesuatu yang serupa.

Namun, itu tidak menakutkan sampai-sampai membuat orang berteriak dan lari ketakutan. Faktanya, jubah itu diukir dengan cukup elegan dan terlihat sangat meriah saat dipasangkan dengan jubah biru tua Draco, yang di bagian tepi dan lengannya disulam dengan benang perak.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang