23. Phoenix Enclosure
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Pada akhirnya, Draco memutuskan untuk tidak menyetujui ritual apapun. Pertimbangan pertamanya bukanlah karena dia mengira para peneliti berbohong kepadanya. Dia tidak berpikir bahwa mereka akan menyebabkan kerugian langsung pada penyihir muda asing secara terbuka.
Namun, Draco harus mempertimbangkan fakta bahwa sebagai orang yang bereinkarnasi, jiwanya mungkin terpengaruh dengan cara yang aneh. Siapa yang tahu betapa berbedanya jiwa orang normal? Bukannya dia bisa mengamatinya secara langsung.
Yang membuatnya sangat waspada adalah para peneliti percaya bahwa tongkat kerajaan harus mempengaruhi jiwa dan bahkan bereaksi terhadapnya jika persyaratan tertentu terpenuhi.
Selama percakapan mereka, Ahmose terdengar sangat yakin bahwa tebakan para peneliti tentang artefak yang berhubungan dengan sihir jiwa itu benar. Draco juga cenderung mempercayai mereka lagipula, mereka adalah ahli di bidang ini dan tongkat kerajaan bukanlah artefak pertama yang mereka pelajari. Ini berarti jiwanya sendiri pasti berbeda.
Secara pribadi, Draco memutuskan untuk melakukan ritual sendirian nanti dan secara rahasia. Sekarang setelah dia mengetahui ke arah mana harus mencari jawaban tentang transmigrasi ini, dia juga bisa menunggu sebentar - sampai dia tahu lebih banyak tentang sihir.
Selain itu, menurutnya, sihir jiwa harusnya bersifat sangat pribadi - hanya orang mesum yang suka berpose telanjang di hadapan orang asing dan asing yang tidak ingin mereka tiduri. Dan mengungkapkan jiwa seseorang sama dengan telanjang. Draco tentu saja tidak ingin jiwanya diperhatikan secara terbuka dan oleh begitu banyak pria tua, yang menurutnya akan terjadi jika dia menerima lamaran pria Mesir itu.
Karena Draco dan Theo mengira seluruh urusan dengan artefak kuno itu tidak akan selesai secepat itu, mereka merencanakan masa tinggal mereka selama sekitar satu minggu. Namun, sekarang Draco memutuskan untuk tidak terlibat dalam penelitian lebih lanjut, kedua anak laki-laki itu memiliki banyak waktu luang.
Johan, pria yang menyambut mereka ketika mereka pertama kali tiba di Mesir, mengambil tanggung jawab untuk mengajak para penyihir muda berkeliling lokasi paling terkenal di negara itu.
Draco dan Theo tidak bisa menghindari obrolan heboh pria itu ketika mereka mengunjungi piramida, yang tersembunyi oleh jimat pengusir muggle, atau ketika mereka mengunjungi jalan-jalan bisnis terbesar di Mesir.
Meskipun Draco sangat tertarik untuk melihat semua tempat ini, yang belum pernah ada di kehidupan sebelumnya (sepertinya dia tidak punya kesempatan untuk mengunjungi negara itu), setelah beberapa hari didorong dan didorong oleh kerumunan turis berkeringat lainnya, yang juga sering mengunjungi lokasi tersebut, ia merasa mual dan lelah sepanjang perjalanan.
Bahkan orang dewasa pun akan merasa tercekik dalam keadaan seperti ini, jadi, sebagai seorang anak, Draco sangat menderita. Ia melihat antusiasme Theo juga ikut terpengaruh.
Turis akan tetap menjadi turis di mana pun, tidak peduli apakah mereka muggle atau penyihir. Meski telah berulang kali memberikan pesona yang sejuk, menyegarkan, dan jenis pesona lainnya, tetap saja tidak nyaman untuk berada di mata orang banyak.
Saat ini, kedua anak laki-laki tersebut menginap di sebuah hotel di suite besar mereka, yang memiliki dua kamar terpisah dan ruang tamu bersama. Seluruh suite memiliki nuansa mahal, sebagian besar didekorasi dengan warna emas dan biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...