36. Summer Solstice
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Keluarga Malfoy menganggap masalah Horcrux Voldemort untuk sementara ditangani dan tidak ada yang mengungkitnya lagi.
Saat musim panas mendekat sekali lagi, Draco kembali tinggal bersama kakeknya di Prancis. Selama beberapa tahun terakhir, dia menjadi jauh lebih baik dalam teknik ilmu pedangnya dan sudah bisa mengeluarkan banyak mantra sederhana tanpa tongkat.
Selain tiga mantra pertama (Mantra Petir, Mantra Melucuti Senjata, dan Mantra Pembuka), Draco sangat mahir dengan 'Incendio' mantra yang menciptakan api dan 'Diffindo' - Mantra Pemotong.
Di waktu luangnya, ia juga mempelajari 'Reparo' - jimat Mending, yang dapat memulihkan benda rusak asalkan semua bagiannya masih ada. Namun, dia mengalami kesulitan dengan mantra ini karena memerlukan kontrol yang sangat baik, yang sulit dicapai tanpa tongkat.
Meskipun repertoar mantranya agak kecil, Draco tidak khawatir karena dia tahu bahwa dengan tongkat dia akan dapat mempelajarinya dengan cepat dan lebih efisien nantinya. Namun, mengetahui sihir tanpa tongkat sangatlah berguna, jadi dia tidak menolak niat Abraxas untuk mengajarinya lebih banyak sihir.
Bagian pertama bulan Juni dihabiskan dengan sangat damai saat Draco kembali ke rutinitas biasanya. Namun, suatu hari, hampir dua minggu setelah ulang tahunnya yang kesepuluh, saat mereka berbincang sambil sarapan, Abraxas memulai topik yang tidak terduga:
"Kamu telah belajar bagaimana melakukan ritual dari gurumu selama tiga tahun terakhir, namun apakah kamu pernah berpartisipasi dalam ritual yang sebenarnya?"
Draco memikirkan kembali kelasnya. Selain dari awal, kelas Ritual tidak terlalu menarik. Meski setelah mempelajari teori, ia banyak melakukan ritual kecil, namun tidak signifikan.
"Kami hanya melakukan beberapa hal yang sederhana saja, seperti persembahan kepada Sihir, ucapan terima kasih atas hujan, permohonan berkah kecil dan semacamnya," jawab anak laki-laki berambut pirang itu sambil menghitung jari-jarinya, mencoba mengingat semuanya.
"Bah! Itu hanya ritual anak-anak untuk membiasakan mereka dengan subjek tersebut," ejek Abraxas dengan tidak senang. "Yah, di Samhain aku biasanya mengamati bagaimana orang tuaku melakukan ritual 'Berkomunikasi Dengan Orang Mati'. Selama Yuletide, kami juga melakukan beberapa ritual kecil..." Draco menambahkan setelah berpikir lebih jauh.
"Itu hanya hal-hal yang disederhanakan. Karena budaya muggle semakin mempengaruhi kita, sulit untuk mempraktikkan tradisi sepenuhnya, seperti sebelumnya," desah Abraxas dengan menyesal. "Sebelum kamu pergi ke Hogwarts, aku ingin kamu merasakan Dunia Sihir yang sebenarnya dan ritualnya. Itu sebabnya, untuk merayakan Titik Balik Matahari Musim Panas, kita akan pergi ke Skotlandia, di mana pertemuan khusus diadakan setiap tahun pada tanggal 20 Juni!"
⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷
Karena Draco menghabiskan seluruh musim panasnya di Prancis, teman-temannya memiliki lebih sedikit kesempatan untuk bertemu dengannya selama musim ini. Jadi anak laki-laki berambut pirang itu memutuskan untuk mengundang mereka datang ke Festival Titik Balik Matahari Musim Panas karena sebagian besar dari mereka juga belum pernah mengalaminya.
"Draco, Selamat Ulang Tahun yang terlambat!" Hannah menerkamnya dengan pelukan segera setelah dia muncul melalui portkey ke Malfoy Manor, tempat Draco dan Abraxas tiba sehari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...