Chapter 54

106 19 3
                                    

54. Vasiliev Family

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Saat sarapan keesokan harinya, Draco menunggu sampai Abraxas selesai makan sebelum bertanya:

"Kakek, apakah kamu tahu sesuatu tentang keluarga Vasiliev dari Rusia?" Pria tua itu mengangkat sebelah alisnya ke arah cucunya dan meletakkan cangkir tehnya, yang hendak diangkat, ke bawah. "Kau tertarik pada gadis itu? Siapa namanya....Anna?"

"Anastasia," jawab Draco secara naluriah. Ngomong-ngomong, mata Abraxas dengan cerdik berbinar karena respon cepatnya, anak laki-laki pirang itu tahu bahwa Patriark Malfoy sedang berpikir ke arah yang sama sekali berbeda.

Dia mencoba membuka mulut untuk menjelaskan, namun, sebelum dia bisa melakukan itu, Malfoy yang lebih tua sudah berkomentar:

"Ahh, kisah cinta anak muda," desah Abraxas emosional, mulutnya melengkung membentuk senyuman menggoda. "Yah, aku ingat bagaimana gadis-gadis mengerumuniku ketika aku masih muda - lagipula, aku sangat tampan. Saat itu, banyak orang dewasa yang meremehkan kencan biasa, yang sangat populer saat ini. Kamu harus bertunangan untuk bisa berciuman dengan seorang gadis, bisakah kamu mempercayainya?"

Draco menggelengkan kepalanya tanpa suara. la ingin menyela dan menjelaskan dirinya sendiri, tetapi ia juga sedikit penasaran dengan masa-masa ketika kakeknya hidup, jadi ia mendengarkan dengan penuh perhatian.

"Yah, itu adalah masa yang berbeda, kenang lelaki tua itu dengan ekspresi nostalgia. "Tentu saja, aku tidak punya masalah dengan gadis-gadis yang menolak untuk menyelinap bersamaku di sudut-sudut tersembunyi sekolah, namun, aku juga tidak pernah benar- benar menikmati kesempatan itu. Kau tahu, apa yang mudah didapatkan itu membosankan, aku lebih menyukai tantangan. Dan nenekmu adalah wanita paling menantang yang pernah kutemui! Aku masih berpikir bahwa dia membenciku ketika kita masih muda, tetapi dia selalu menolak untuk mengakuinya. Dia adalah satu-satunya untukku..."

Draco merasa sedikit sedih karena dia tidak berkesempatan bertemu neneknya dari pihak ayah, dia terdengar seperti wanita yang menarik. Untuk bisa membuat pria seperti Abraxas jatuh cinta padanya, dia pasti sangat mampu! Orang tidak bisa menilai Malfoy yang lebih tua dari caranya bersikap di depan keluarganya dia sebenarnya adalah Slytherin sejati di dalam.

Kisah cinta mereka pasti menakjubkan..... Mata Abraxas yang tidak fokus kembali menatap Draco. Dengan alis yang bergerak-gerak, dia tiba-tiba berkata:

"Sekarang cucuku akan mengambil alih peranku sebagai gadis magnet! Namun, sayang sekali bagi wanita malang itu kalau kamu sudah tertarik pada orang lain!" Draco sedikit terkejut dengan perubahan topik yang tiba-tiba mereka baru saja membicarakan neneknya, kenapa sekarang gilirannya?

Bocah itu buru-buru menyangkal: "Aku tidak menyukainya! Aku masih sebelas tahun, demi Merlin!"

Malfoy yang lebih tua memasang ekspresi yang berteriak, 'Kau boleh membela diri sesuka hatimu, tapi aku sudah tahu kebenarannya. Namun, demi menjaga harga dirimu, aku tidak akan mengatakan apa pun lagi tentang topik ini'

"Kau harus percaya padaku," Draco dengan sia-sia melanjutkan argumennya. "Hanya saja gadis itu agak aneh... Selain itu, aku mungkin akan bertemu dengannya di kompetisi, aku harus bersiap!"

Pandangan skeptis Abraxas tidak hilang saat dia berkata:

"Baiklah, baiklah, aku percaya padamu. Jika kau ingin tahu tentang latar belakangnya, aku bisa memberitahumu lebih banyak. Di masa depan, jika kau tertarik pada gadis-gadis berdarah murni lainnya, kau bisa bertanya padaku tentang mereka aku, akan memberimu laporan terperinci. Namun, ingat - gadis-gadis lebih suka jika kau tidak menyelinap dan mengumpulkan informasi tentang mereka seolah-olah kau seorang penguntit. Lebih baik jika kau bertanya sendiri kepada mereka."

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang