31. Theo
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Ketika Draco menghabiskan waktunya di Prancis, di bawah pengawasan ketat kakeknya, perusahaannya sedang menjalani proses ekspansi. Eugenius dan Dirk bekerja cepat, agar dapat segera menyelesaikan tugas-tugas membosankan mereka dan kembali meneliti hal-hal baru.
Setelah melakukan sebagian besar pekerjaan penting, mereka membagikan tugas-tugas yang tidak penting kepada para enchanter dan aritmancer junior dan berangkat untuk melanjutkan pekerjaan mereka kembali ke Inggris.
Meskipun kemajuan dalam pembuatan jaringan baru lebih cepat dari yang diharapkan, hal yang sama tidak berlaku untuk pembuatan produk sebenarnya. Draco tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk membuka beberapa pabrik penghasil cermin baru di daratan. Dia juga menyetujui mempekerjakan lebih banyak enchanter dan arithmancer serta manajer dan staf penjualan.
Hal ini tentu saja memakan banyak biaya, apalagi Deborah Aston, manajer senior Dragon Enterprises di Inggris, ingin membuka semua toko sekaligus dan menjadikannya acara besar. Draco tidak hanya tidak bisa melihat keuntungan apa pun dari penjualan di negara asalnya, tapi dia juga harus meminjam lebih banyak uang dari Lucius. Dapat dimengerti bahwa anak laki-laki itu sangat kecewa.
Namun, menjelang bulan Desember, upacara pembukaan Perusahaan Naga kembali menimbulkan keributan, meski kali ini di luar negeri. Meski persiapan pembukaan cabang dimulai setengah tahun lalu, Draco juga tidak menyangka akan memakan banyak waktu.
Agar tidak mengabaikan warga penyihir Inggris, Draco juga menyetujui penyelenggaraan acara Ulang Tahun Pertama seratus orang pertama, yang pergi ke toko pada hari itu, akan mendapat kesempatan untuk membeli casing khusus, yang membuat cermin mengapung setinggi wajah setiap kali pemiliknya menerima panggilan.
Jadi, meskipun seseorang sedang beristirahat di tempat tidur, atau jogging di suatu tempat di luar, cermin akan melayang di depannya, dan mereka bahkan dapat mengatur posisinya dalam jarak 180 derajat.
Karena ini adalah item edisi terbatas, banyak orang sudah memutuskan sendiri bahwa mereka harus mendapatkan casing ini. Meskipun populasi sihir pada awalnya tidak memahami apa itu 'edisi terbatas', poster dan iklan radio menjelaskan konsep tersebut dengan cukup baik.
Agar orang lebih sering datang ke tokonya, Draco meminta para penyihir memikirkan berbagai aksesoris yang bisa dibeli dengan cermin. Lagi pula, dia tidak ingin orang-orang datang ke tokonya hanya sekali dalam hidup mereka untuk membeli cermin. Dia harus menjadikan mereka pelanggan kembali!
Oleh karena itu, event First Anniversary tidak hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan item edisi terbatas, tetapi juga merupakan hari pertama peluncuran berbagai macam mirror dan casing yang berbeda.
Diantaranya adalah cermin khusus, yang dapat digunakan untuk memantau anak-anak kecil yang ditempatkan di ruangan berbeda - kita hanya perlu mengeluarkannya untuk melihat, apa yang sedang dilakukan anak tersebut. Cermin pemantauan dirancang untuk selalu mengikuti orang yang ditentukan dengan cermat.
Draco meramalkan bahwa itu juga akan populer di kalangan auror, yang mampu memantau situasi atau orang dari jarak jauh. Ada juga cermin untuk melihat bintang, yang membuat pengamatan langit menjadi lebih mudah karena menyaring awan dan memperbesar gambar, seperti teleskop - tapi sayangnya, masih lebih lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...