Chapter 26

106 17 0
                                    

26. Explanations

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Johan dan Draco tidak menyia-nyiakan waktu mereka. Segera setelah alarm berbunyi, penyihir yang lebih tua melintasi bangsal yang menjaga telur phoenix, dengan cepat mengambilnya satu per satu dan memasukkannya ke dalam kantongnya yang dapat diperluas, dan kembali ke pintu masuk.

Melihat misi mereka selesai, Draco mengeluarkan liontin pemburu liar dan membisikkan kata sandi portkey. Dengan suara keras dia menghilang. Johan segera menyusul.

Keduanya muncul kembali di tempat terbuka, di mana hanya sedikit burung phoenix yang masih menjaga para pemburu liar. Di samping mereka ada Theo, yang sedang berbicara mendesak dengan seseorang di cermin komunikasinya.

Begitu dia mendengar dua bunyi letupan keras yang menandakan kedatangan portkey, dia menoleh ke arah suara tersebut. Mata anak laki-laki itu berbinar lega ketika dia melihat temannya baik-baik saja. Dengan bisikan cepat "Kita akan bicara nanti" dia mengakhiri panggilan dan pergi ke depan untuk memeriksa luka Draco.

"Kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka?" dia bertanya sambil mengamati anak laki-laki pirang itu dengan matanya untuk mencari luka. Johan, yang berdiri di samping Draco, diabaikan sama sekali.

"Aku merasa tidak ada seorang pun yang menyukaiku," gumam pria itu dengan nada kesal.

"Semuanya baik-baik saja," Draco meyakinkan sambil tersenyum, tidak memedulikan penyihir yang lebih tua. "Saat kami masuk ke dalam, Johan berhasil menjaga para penjaga dan bangsal paling berbahaya. Meskipun para pemburu sekarang tahu ada seseorang di sana, kami berhasil mendapatkan burung phoenix dan telurnya." Draco menurunkan dagunya untuk melihat burung phoenix muda, yang selama ini bersembunyi di pelukannya. Theo juga akhirnya menyadari bahwa Draco sedang memegang sesuatu.

"Itu dia, siapa yang disiksa?" dia bertanya pelan. Burung itu hampir tidak terlihat seperti burung phoenix - bulunya kusam dan banyak bagian yang gundul, menandakan ada yang mencabutnya. la juga tampak tidak terlalu energik, tidak bergerak satu inci pun dari lengan anak laki-laki pirang itu - tampak lebih seperti mati daripada hidup.

Draco mengangguk dan dengan hati-hati meletakkan burung phoenix itu ke tanah..

"Kamu harus pergi menemui keluargamu," katanya kepada burung itu dengan lembut.

Beberapa burung phoenix, yang berada di dekatnya, melompat dan melihat ke arah burung yang terluka itu. Tampaknya mereka tahu bahwa mereka belum akan diterima lagipula, setelah menetas dari telur, burung tersebut hanya melihat manusia dan tidak pernah melihat burung lain sejenisnya.

Burung phoenix mengeluarkan kegembiraan dan semangat, menyatakan bahwa semuanya baik-baik saja sekarang. Burung kecil itu menjadi lebih berani setelah mendengar nyanyian pendek mereka dan melompat mendekat untuk melihat burung-burung yang lebih tua dengan rasa ingin tahu.

Beberapa burung phoenix, yang tidak ditempati oleh anggota baru kawanannya, terbang ke arah Draco dan berkicau padanya. Anak laki-laki pirang itu tidak bisa memahaminya sama sekali.

"Apa yang mereka inginkan?" dia bertanya pada Theo dengan hati-hati. Temannya sepertinya bisa memahaminya dengan lebih baik.

Theo memiringkan kepalanya dan mengamati burung-burung itu, yang mulai berkicau lebih cepat, bahkan mengepakkan sayapnya, seolah mencoba menyampaikan apa yang ingin mereka katakan.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang