Chapter 21

133 22 0
                                    

21. The Prodigy

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Dua minggu setelah keberhasilan pendirian dan pembukaan Perusahaan Naga, Cermin Naga sering terlihat dibawa kemana-mana oleh para penyihir.

Artikel-artikel Daily Prophet terus-menerus membahas tentang 'penemuan abad ini' serta 'Malfoy muda yang jenius'. Orang-orang mendiskusikan Draco dengan antusias seperti cermin komunikasi, yang masih belum gagal.

Awalnya, para penyihir merasa bahwa cermin komunikasi terlalu berlebihan dan akan segera runtuh. Mereka dengan antusias membeli produk baru tersebut terutama karena keluarga Malfoy terkenal dan janji mereka untuk mendapatkan uang kembali jika kaca spion tidak berfungsi seperti yang diiklankan tampaknya sangat dapat dipercaya.

Lagi pula, jika mereka tidak menepati janjinya, reputasi keluarga Malfoy akan mendapat pukulan telak.

Namun, kenyataan segera menunjukkan, Cermin Naga berfungsi sebagaimana mestinya. Tentu saja ada beberapa kesalahan pada awalnya, namun staf perusahaan sangat mampu menyelesaikannya.

Para arithmancer bekerja tanpa kenal lelah dalam memperluas persamaan untuk menambah lebih banyak orang sementara para enchanter melakukan ritual pada cermin baru setiap hari. Semua staf sibuk mengawasi berbagai hal, menjual produk, dan menjaga standar mereka.

Ketika komunitas sihir melihat bahwa cermin itu sebenarnya produk bagus, mereka berbondong-bondong membelinya. Terutama karena, seperti tebakan Draco sebelumnya, ini adalah musim liburan dan cermin dibuat untuk hadiah yang sangat bagus.

Draco menyadari bahwa tidak masalah apakah cermin itu polos atau penuh hiasan semuanya dibeli dengan antusias. Meskipun itu, yang terbuat dari bahan yang sangat mahal, kurang populer. Sebab, tidak semua rumah tangga mampu membelinya.

Adapun orang-orang yang mendiskusikan Draco sendiri, memanggilnya 'anak ajaib' dan 'anak paling cerdas abad ini, Draco hanya bisa mengangkat bahu dan tersenyum masam.

Dia adalah orang dewasa dalam tubuh anak-anak dan, terlebih lagi, dia pernah bekerja di bidang keuangan, berasal dari masa depan dan tahu bagaimana (secara teoritis) berbisnis.

Jika itu 'jenius' maka anak laki-laki itu hanya bisa berharap tidak ada orang jenius yang muncul di hadapannya - Draco akan terlalu malu untuk menghadapi mereka.

Namun, dia tidak bisa menjelaskannya secara pasti kepada orang tuanya, yang sangat bangga padanya, atau kepada seluruh Magical Britain - seluruh negeri menyadari fakta bahwa Draco-lah yang mengemukakan ide tersebut karena Eugenius Billwick, Enchantress utamanya, memutuskan untuk membual tentang bos mudanya saat wawancara untuk Nabi.

Hal ini tidak membantu jika Dirk Crowdling, kepala aritmancer, diam-diam menyetujuinya dan bahkan memelototi reporter tersebut ketika reporter tersebut kemudian menyatakan rasa tidak percayanya. Reporter malang itu tidak punya pilihan selain meliput di hadapan pria yang mengintimidasi itu dan menahan keraguan lebih lanjut.

Ketika karyawan lain yang ditanyai semuanya menyatakan hal yang sama - Draco Malfoy-lah yang memprakarsai dan mengawasi proyek dan perusahaan - orang-orang akhirnya yakin.

Bukan berarti keluarga Malfoy akan menyuap bahkan staf kebersihan untuk mengatakan hal-hal positif tentang anak mereka, bukan? Dan para kurcaci juga tidak akan pernah berbohong...

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang