Chapter 33

104 22 0
                                    

23. Bonding

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Saat cuaca dingin berangsur-angsur hilang, menandakan datangnya musim semi, Draco merasa semakin energik. Dia sangat tidak menyukai musim dingin, karena siang hari lebih pendek dan itu membuatnya merasa terlalu malas untuk melakukan apa pun.

Burung phoenix kecil, yang menjalani seluruh hidupnya di Mesir, apalagi dikurung di suatu tempat di ruang bawah tanah, juga merasa lebih baik dengan datangnya cuaca hangat. la bahkan takut keluar rumah sepanjang musim karena cuaca terlalu dingin. Burung itu menyadari bahwa ia sangat suka menyaksikan salju turun di luar, dari sarang selimutnya yang nyaman dan hangat di dalam kamar Draco.

Saat ulang tahun Draco yang kesepuluh semakin dekat, cadangan sihir anak laki-laki itu juga meningkat secara eksponensial sejak tahun lalu, ketika burung phoenix memutuskan untuk mengikutinya kembali ke Inggris.

Tentu saja, fakta bahwa Draco mempraktikkan sihir tanpa tongkat setiap hari juga membantu meningkatkan jumlah sihir yang tersedia serta kendalinya terhadap sihir tersebut. Baru-baru ini, bahkan mantra 'Diffindo' dapat diucapkan dengan tingkat keberhasilan tertentu setiap kali Draco mencoba menggunakannya.


Karena cadangan sihir anak laki-laki itu bertambah dan burung phoenix juga pulih sepenuhnya sejak penangkarannya, akhirnya tibalah waktunya bagi mereka berdua untuk terikat.

Sebenarnya, seluruh proses ikatan itu cukup mudah seorang penyihir dan familiarnya harus secara sadar setuju bahwa mereka ingin membentuk ikatan dan pada hari yang ditentukan mereka akan bertukar sedikit sihir satu sama lain.


Ketika Draco pertama kali mendengarnya, dia mengira itu agak mirip dengan Horcrux, karena mereka menyimpan kedamaian jiwa penyihir. Setelah upacara pengikatan, Draco akan hidup dengan sedikit sihir dan jiwa phoenix di tubuhnya, sedangkan phoenix akan memiliki milik Draco.

Sihir dan jiwa saling terhubung, seperti yang terlihat dari fakta bahwa mengeluarkan sihir Hitam membutuhkan emosi, yang berasal dari jiwa. Jadi, meski mereka bertukar sihir, faktanya, potongan kecil jiwa mereka akan tertinggal di dalam satu sama lain. Itu tidak akan cukup untuk membentuk Horcrux dan menjadi abadi, tapi itu akan membentuk hubungan yang lebih dalam daripada yang diharapkan dimiliki oleh tuan biasa dan hewan peliharaan mereka.

Karena sihir Draco masih dalam masa pertumbuhan, pertukaran ini mungkin terbukti bermanfaat. Lagi pula, tidak banyak (jika ada) anak berusia sepuluh tahun, yang bisa menjalin ikatan dengan makhluk ajaib yang begitu kuat, seperti burung phoenix.

Pada suatu hari yang ditentukan di pertengahan bulan Maret, seluruh keluarga berkumpul di ruang ritual istana Malfoy. Bahkan Abraxas melakukan portkey dari Perancis hanya untuk menyaksikan kejadian ini.


"Apakah kamu siap?" Kakek Draco bertanya. Dia mengamati cucunya berdiri di samping tempat bertengger, tempat burung phoenix bertengger. Draco mengenakan jubah putih seremonial, tampak resmi meskipun ritualnya sederhana.

Anak laki-laki itu mengangguk sementara burung phoenix berkicau dengan gembira. la juga ingin membentuk ikatan dengan cepat karena bosan karena tidak ada yang memahami apa yang dimaksud dengan getarannya.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang