Chapter 25

124 17 0
                                    

25. The Rescue

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Theo, melihat Draco diam atas sarannya untuk melaporkan kejadian ini kepada para auror, mengirimkan pandangan bertanya ke arah temannya. Dia tak mengerti apa yang membuat pikiran si pirang melayang begitu lama.

"Apa yang salah?" tanya anak laki-laki berambut hitam pelan, agar tidak terdengar oleh para pemburu liar.

Draco melirik kedua pria yang terluka itu dan menggelengkan kepalanya dalam diam. Tangannya ada di saku, meraba cermin komunikasinya sendiri. Hanya dengan satu panggilan, dia dapat memberi tahu orang tuanya atau Abraxas tentang situasi yang mereka hadapi.

Namun, dia tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa tidak ada satupun dari mereka yang benar-benar peduli dengan hewan tersebut. Lagipula, Lucius bahkan menyiksa manusia, tidak semuanya muggle, selama perang. Jadi, apa sajakah burung- burung itu? Keluarganya bahkan mungkin datang dan mencuri telur-telur itu untuk diri mereka sendiri...

Bagi Draco, yang menikmati lingkungan sekitar yang damai dan mendengarkan lagu- lagu indah ketika dia pertama kali datang ke kandang, pikiran itu agak tak tertahankan. Menurutnya, ada beberapa hal yang tidak boleh dan tidak boleh disentuh atau diganggu oleh manusia.

Pada akhirnya, Draco mengeluarkan tangannya dari sakunya dengan cermin masih di dalam. Dia menoleh ke Missy dan menginstruksikan, "Tolong bawa Johan ke sini."

Peri itu mengangguk tanpa bertanya dan pergi. Beberapa saat kemudian dia kembali, ditemani penyihir lain.

"Eh, apa yang terjadi?" Johan bertanya sambil melihat sekeliling, tidak dapat memahami situasi di mana dia terlibat. Penyihir itu menghela nafas lega ketika dia melihat wajah- wajah familiar Draco dan Theo di antara burung phoenix yang berkerumun dan dua pria yang hampir tidak sadarkan diri.

"Jangan bilang kalau kamu memutuskan untuk membunuh orang-orang ini, tidak berhasil melakukannya sampai akhir dan memutuskan untuk meminta bantuanku? Biar kuberitahu, aku tidak terlalu pandai dalam hal ini, meskipun aku punya beberapa teman, yang memang profesional di bidang ini," ujarnya setengah bercanda.

Draco langsung mengabaikannya. "Terima kasih, Missy," katanya kepada peri itu dan meraih tangan Theo, menjauh dari kerumunan.

"Ayo, Johan, kami akan menjelaskan semuanya sekarang," katanya sedikit tidak sabar, ketika dia melihat penyihir yang lebih tua tidak mengikuti.

Theo melirik ke arah penyihir berkulit gelap itu saat dia diseret oleh temannya. Johan memahami tatapan kesal anak laki-laki itu, yang mengatakan untuk bergegas, dan, setelah ragu-ragu sejenak, memutuskan untuk mengikutinya.

Lagi pula, teman Theo sudah mengatakan bahwa mereka akan menjelaskan dan dia tidak akan mengerti apa pun jika hanya berdiri saja. Sejauh yang dia tahu, anak- anak pergi ke kandang untuk melihat burung phoenix. Jadi bagaimana situasi ini?

Setelah berjalan agak jauh, Draco berhenti dan melepaskan tangan Theo. Dia kemudian melanjutkan dengan cepat merangkum pengalaman terbaru mereka di kandang kepada penyihir dewasa. Si pirang juga tak lupa memasukkan spekulasinya tentang keterlibatan Kementerian dalam aktivitas perburuan liar.

Johan diam-diam mendengarkan keseluruhan ceritanya tanpa menyela sedikit pun. Begitu Draco selesai, pria itu menghela nafas keras dan berkata dengan serius, "Lebih baik kita tidak melibatkan diri dalam masalah ini." Dia tampak sangat berbeda dengan dirinya yang biasanya keras dan banyak bicara.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang