45. Slytherin Leader
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Setelah pesta mewah selesai dan Dumbledore mengucapkan pidato terakhirnya (tidak lupa memperingatkan para siswa agar menjauhi Hutan Terlarang dan Koridor Lantai Tiga), tahun-tahun pertama dibawa keluar dari Aula Besar oleh para Prefek.
Draco dengan lelah mengikuti siswa yang lebih tua bersama yang lainnya, ingin segera jatuh ke tempat tidur dan tidur semalaman. Di rumah, dia selalu mengikuti jadwal yang ketat dan biasanya tidak begadang sampai larut malam.
Setelah kira-kira sepuluh menit berjalan melewati lorong yang berkelok-kelok, Prefek akhirnya berhenti di depan tembok batu yang gundul. Draco melihat sekeliling tetapi tidak melihat perbedaannya dengan tembok lain yang mereka lewati sebelumnya. Dia sudah bisa merasakan bahwa akan sulit mengingat jalan ke ruang rekreasi Slytherin...
"Glowstone Dust," Prefek dengan keras mengucapkan kata sandinya dan memastikan semua orang memasuki ruangan.
Draco melihat sekeliling.
Pada pandangan pertama, ruang rekreasi Slytherin mengingatkannya pada Black Manor - gelap, lampu menerangi ruangan dengan warna kehijauan (karena danau, yang dapat dilihat melalui jendela) dan perabotannya dibuat dengan harga mahal. kulit hitam atau dari kayu gelap yang diukir rumit. Tempat itu tidak tampak ceria dan bahkan sedikit dingin, meskipun api di perapian menyala.
Anak-anak Slytherin tahun pertama dengan ragu-ragu berdiri di tengah ruangan, sementara beberapa siswa yang lebih tua mengamati mereka. Namun, sebagian besar siswa kelas atas sudah tertidur, jadi tidak banyak orang yang tersisa di ruangan itu.
Setelah beberapa menit hening, sesosok tubuh bangkit dari kursi berlengan yang nyaman, yang berdiri menghadap perapian dengan punggung menghadap pintu masuk. "Selamat datang, teman-teman siswa!" ucap pemuda itu begitu dia berbalik menghadap anak-anak kelas satu. "Namaku Corvus Lestrange, dan aku adalah pemimpin Slytherin saat ini serta Prefek tahun keenam."
Mata Draco melebar sedikit saat dia mengenali nama anak laki-laki itu. Corvus Lestrange lebih tua 5 tahun darinya, jadi si pirang belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Namun, dia mengetahui beberapa rumor yang beredar di sekitar orang lain.
Corvus adalah putra Rabastan Lestrange, yang saudara laki-lakinya adalah Rodolphus - suami Bellatrix. Namun, karena ia dikandung di luar nikah dan ayahnya dikurung di Azkaban, statusnya dalam keluarga menjadi agak canggung. Namun, karena Lord Lestrange tidak mempunyai cucu laki-laki lain dari garis keturunan utama, dia dengan enggan mengakui anak laki-laki itu.
Pikiran Draco kembali ke dunia nyata dan dia berkonsentrasi pada ucapan siswa yang lebih tua.
"Tugas saya hari ini adalah menyambut Anda dan menjelaskan beberapa peraturan," Corvus memulai. Dia dengan santai meletakkan tangannya di sandaran kursi berlengan (tempat dia duduk sebelumnya) dan tersenyum.
"Pertama, mengenai hierarki asrama. Seperti yang telah aku sebutkan, aku adalah pemimpin Slytherin, yang merupakan posisi tertinggi yang dapat diperoleh seorang siswa - hanya di bawah Kepala Asrama. Pemimpin Slytherin tidak dipilih ini adalah sebuah kompetisi adil antara siswa tahun atas dan siapa pun, yang berada di atas tahun ketiga, dapat berpartisipasi di dalamnya."
Sebagian besar siswa tahun pertama sudah mengetahui, atau mendengar, tentang hierarki asrama karena sebagian besar keluarga mereka memiliki setidaknya satu alumni Slytherin di antara mereka. Dengan demikian, mereka akan menginformasikan calon siswa tentang berbagai dinamika rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
Fiksi PenggemarBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...