35. Riddle's Diary
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Abraxas tidak mengatakan apa pun ketika dia melihat kata-kata itu, namun dia tidak lagi ingin minum atau bermain. Penyihir tua itu meninggalkan ruangan dan bergegas keluar dari ruang tamu, dengan Buku Harian Riddle masih tergenggam erat di tangannya. Sebelum pergi, dia hampir tidak ingat untuk memastikan bahwa Draco tidak akan memberitahu siapa pun tentang artefak gelap atau buku catatan itu.
Draco tidak mempertanyakan kakeknya. Dia sudah curiga bahwa pria itu tidak sepenuhnya berada di pihak Voldemort, jadi kejadian ini bisa berdampak positif di masa depan. Bagaimanapun, meninggalkan Horcrux dalam kepemilikan Abraxas jauh lebih dapat diandalkan daripada membiarkan Lucius menjaga item tersebut. Jika, di kemudian hari, peristiwa Diary yang sampai ke tangan Ginny Weasley sedikit menyimpang, siapa yang bisa menebak ke tangan siapa buku itu akan berakhir?
Zosar diam-diam duduk di bahu Draco. Meskipun dia hanya menyadari beberapa bagian dari masa depan, karena Draco terus memikirkan situasinya dengan saksama, dia juga menemukan beberapa bagian.
• "Jadi benda ini yang harus kita hancurkan?"
Draco mengangkat tangannya untuk membelai bulu familiarnya dan mengangguk. Dia juga tidak lagi berminat untuk bermain - dia harus mencari tahu, apa yang akan dilakukan kakeknya dengan Diary itu.
"Bisakah kamu memasuki ruang kerja ayah tanpa terdeteksi dan mendengarkan percakapan mereka?"
• "Bangsal istana tidak cukup kuat untuk mempengaruhiku, jadi aku harusnya bisa membantu.."
Zosar langsung menyetujuinya. Tubuhnya tiba-tiba terbakar dan burung ajaib itu menghilang tanpa suara.
'Baguslah setelah ikatan itu, kekuatannya tumbuh dengan cepat' pikir Draco dalam hati. Dia menyingkirkan beberapa bulu yang lepas dari bahunya dan kembali berbaring di sofa.
⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷
Abraxas tidak menyia-nyiakan satu menit pun. Melihat putranya tidak ada di rumah, dia mengeluarkan cermin komunikasi dan meminta untuk menemui penyihir yang lebih muda saat itu juga.
Dari ekspresi ayahnya, Lucius tahu, sekarang bukan waktunya berdebat. Dia diam-diam setuju dan bergegas keluar dari Kementerian, di mana dia telah menunggu pertemuan dengan salah satu calon Menteri Sihir - Cornelius Fudge.
Masa jabatan Millicent Bagnold baru akan berakhir tahun depan, namun semua orang sudah mempersiapkan pemilu di belakang layar. Meski Albus Dumbledore dikabarkan akan ditawari posisi tersebut, Lucius ragu pria tersebut akan menerimanya, karena ia harus meninggalkan posisi Kepala Sekolah Hogwarts.
"Ayah, apa yang begitu mendesak? Aku ada urusan penting untuk didiskusikan dengan-," Lucius memulai begitu dia tiba, hanya untuk melihat Abraxas mondar-mandir di ruang kerja. Dia tidak berhasil menyelesaikan kata- katanya ketika lelaki tua itu mengangkat tangannya untuk membungkam putranya dan mengambil sebuah buku hitam yang tidak mencolok dari meja.
"Nak, jelaskan padaku menurutmu ini apa?" Lucius merasa seperti kembali ke masa kecilnya ketika ayahnya memarahinya karena berbagai kejadian. Dia dengan hati-hati melihat benda di tangan Abraxas. "Buku?" Dia ragu-ragu bertanya, matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...