Chapter 13

173 25 1
                                    

13. Daphne's Birthday

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Draco keluar dari St Mungo hanya seminggu setelah dia bangun. Dia terutama ditinggalkan di sana 'untuk observasi' dan karena para petinggi khawatir jika sesuatu terjadi pada putra Lucius Malfoy, mereka tidak hanya akan kehilangan sumbangan yang besar, tetapi juga akan dituntut karena kelalaian.

Selama seminggu tinggal di rumah sakit, dia bertemu dengan para arkeolog, pemecah kutukan, penyelenggara acara, dan auror, dan ditanyai berkali-kali tentang reaksi artefak tersebut dan apa penyebabnya.

Tentu saja, dia tidak bisa mengatakan bahwa tongkat kerajaan bereaksi terhadap reinkarnasinya, jadi Draco hanya tersenyum canggung pada orang dewasa dan mencoba terlihat bingung.

Bagaimanapun, dia masih kecil, jadi mereka tidak bisa menggunakan sihir untuk mengetahui apakah dia mengatakan yang sebenarnya. Dan orang-orang ini tidak ingin berurusan dengan orang tua Draco jika terjadi kesalahan, jadi pertanyaan mereka sangat lembut.

Jadi, ketika Draco akhirnya bebas meninggalkan rumah sakit dan bisa bergerak tanpa kehadiran ibunya yang rewel atau pertanyaan terus-menerus tentang 'apa yang terjadi', dia sangat bahagia.

Selama dirawat di rumah sakit, teman- temannya sering berkunjung, begitu pula beberapa kenalan lain yang terkadang berkorespondensi dengannya melalui pos burung hantu. Semuanya adalah anak-anak seusianya atau sedikit lebih tua.

Sejak menginjak usia tujuh tahun, Draco dianggap sudah dikenalkan dengan masyarakat dan bisa menghadiri berbagai acara sosial.

Tentu saja, biasanya itu terdiri dari ulang tahun anak-anak berdarah murni lainnya dan dia jarang keluar ke pesta yang mengundang orang tuanya.

Hannah dan Theo telah merayakan ulang tahun kedelapan mereka - ulang tahun Hannah di bulan November, sedangkan Theo di bulan Januari - tepat setelah Tahun Baru. Draco, tentu saja, menghadiri pesta mereka berdua dan bertemu lebih banyak anak seusianya.

Maka tak heran jika menerima undangan pesta ulang tahun dari Daphne yang hanya sedikit lebih muda dari Theo dan lahir di awal Februari.

Ketika Draco keluar dari rumah sakit, hanya tinggal beberapa hari sebelum hari penting temannya, jadi dia harus buru-buru membelikannya hadiah yang sesuai.

Setelah banyak pertimbangan dan nasihat dari ibunya, dia akhirnya memutuskan untuk memilih sepatu dansa berwarna hijau hutan, yang secara ajaib akan menyesuaikan dengan ukuran kaki pemakainya. Anak laki-laki itu mengira itu sangat cocok dengan mata hijau Daphne.

Daphne adalah salah satu teman terdekat Draco dan rekan dansa favoritnya (dan satu - satunya). Draco juga lebih sering bertemu dengannya dibandingkan ketiga temannya yang lain karena kelas Etiket dan fakta, bahwa keluarganya juga berasal dari Dua Puluh Delapan Suci, yang berarti Narcissa memiliki 'harapan' untuk masa depan.

Maka tak heran jika Draco sangat mengenal teman perempuan nya itu, dan juga mengetahui lingkaran pertemanannya.

Itulah sebabnya dia sangat terkejut ketika dia diperkenalkan dengan teman Daphne, yang belum pernah dia dengar dari mulutnya, di hari ulang tahunnya. Mereka tampak sangat dekat.

"Draco, temui teman baikku Tracey Davis. Orang tuanya tidak seperti biasanya dan ulang tahunnya yang ketujuh di bulan Agustus, jadi kamu belum pernah bertemu dengannya sebelumnya," seorang gadis kecil dengan rambut hitam pendek dan kacamata di hidungnya ditarik oleh Daphne untuk berdiri di depan Draco untuk perkenalan.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang