Chapter 32

110 21 0
                                    

32. Helping a Friend

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Begitu Draco kembali ke Malfoy Manor, dia merasa bingung harus berbuat apa. Dia mondar-mandir dengan gugup di depan perapian, memikirkan situasinya. Bagaimanapun juga, Lord Nott adalah orang yang berbahaya untuk diseberangi - sebagai salah satu dari Dua Puluh Delapan Raja Suci dan berdarah murni, serta pengikut setia Voldemort, Finlay Nott terbukti licik dan banyak akal.

Selain itu, dia memiliki koneksi yang cukup. yang memastikan bahwa dia tidak dibuang ke Azkaban setelah kematian Pangeran Kegelapan. Hal ini tidak mengherankan - pria tersebut sudah cukup tua untuk memiliki seorang putra, yang hampir berusia sembilan tahun; istrinya melahirkan Theo ketika pria itu hampir berusia enam puluh tahun. Dia, tidak seperti Lucius, sudah memantapkan dirinya di Kementerian pada saat itu, jadi Nott Lord tidak perlu bergantung pada keluarganya atau mendukung dua pihak pada saat yang sama selama perang agar tidak dicurigai.

Saat Draco memikirkan tentang bagaimana mengatasi masalah ini, dia juga bertanya- tanya mengapa Arcturus ingin seorang anak berusia delapan tahun menghadapi situasi ini. Pria itu memberi petunjuk tentang situasi Theo dengan sangat jelas dan bahkan memberi tahu Draco secara langsung bahwa kecurigaan anak laki-laki itu, kemungkinan besar, benar. Apakah ini semacam ujian dari Lord Black?

Draco menggelengkan kepalanya dan berkonsentrasi - sekarang bukan waktunya untuk memikirkan faktor-faktor yang mendasarinya, yang tidak penting untuk saat ini.

"Kicauan kicauan!"

Kepala anak laki-laki itu tiba-tiba terangkat - dia terkejut karena dia tidak mendengar masuknya burung phoenix kecil dan suaranya yang tiba-tiba hampir membuatnya takut setengah mati.

"Kau pasti tahu, bagaimana cara membuat dirimu dikenal" Draco tersenyum lembut pada burung yang menyala itu, yang hinggap di bahunya dan sedang dalam proses mencium wajahnya dengan pipinya.

"Chiirp!"

Burung phoenix kecil akhirnya belajar terbang kembali di musim panas, ketika mereka masih di Prancis. Abraxas dengan senang hati menyiksa, 'melatih' tidak hanya cucunya tetapi juga calon familiar cucunya. Dalam kata-kata lelaki yang lebih tua: "Sungguh memalukan bagi keturunan Malfoy untuk memiliki familiar, yang bertindak menyedihkan bukannya mengesankan!"

Terlepas dari kesan pertama, ketika Abraxas sama sekali tidak memperhatikan burung phoenix yang sangat jelas dan bahkan kemudian menyebutnya 'aib', pria dan burung itu rukun. Kakek Draco juga cukup bangga dengan cucunya karena luar biasa, namun, dia tidak senang dengan cara bocah itu menghadapi situasi di Mesir.

Bahkan jika Draco berpikir tentang bagaimana menghadapi semua risiko dan situasi ketika dia pergi ke tempat persembunyian pemburu liar, anak laki-laki itu seharusnya tidak pergi ke sana sendirian ketika dia hampir tidak mengetahui sihir apa pun.

Meskipun perhatian Draco sejenak teralihkan oleh burung menggemaskan itu dan kenangan Mesir, itu tidak berlangsung lama. Tiba-tiba, matanya berbinar ketika sebuah rencana mulai terbentuk di kepalanya.

"Aku akan membutuhkan bantuanmu, teman kecilku, namun pertama-tama ada hal lain yang harus aku lakukan," kata anak laki-laki itu kepada burung phoenix. Burung itu tergetar saat memahaminya dan terbang dari bahu anak laki-laki itu. la duduk di atas perapian dan dengan rasa ingin tahu mengamati apa yang akan dilakukan Draco.

Bocah pirang itu tidak menyia-nyiakan waktunya begitu mendapat ide, dia segera mengeluarkan cermin komunikasinya dan memanggil Deborah Aston, manajer senior Dragon Enterprises.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang