Chapter 06

268 40 0
                                    

06. Friends

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Ketika Draco menjadi tuan rumah pesta ulang tahunnya, dia berteman dengan beberapa orang yang sering berkorespondensi dengannya sejak saat itu.

Di antara mereka dia rukun dengan Susan Bones dan Hannah Abbott - dua gadis yang paling sering diajak Draco menghabiskan waktunya di pesta setelah dia menyapa orang lain.

Draco juga menyukai anak pendiam Theodore Nott, namun dalam suratnya Theo tidak banyak menulis, jadi setelah beberapa saat rasanya komunikasi antara kedua anak laki-laki itu terlalu dipaksakan. Draco merasa sedikit tidak berdaya ketika memikirkan tentang teman barunya.

Gadis lain yang sangat dekat dengan Draco adalah Daphne Greengrass. Sejak pesta ulang tahun dia datang seminggu sekali ke kediaman Malfoy untuk pelajaran menari, jadi mereka saling mengenal dengan baik.

Daphne memiliki rambut hitam panjang dan mata hijau berkilau. Keluarga Greengrass adalah salah satu dari dua puluh delapan keluarga suci, sama seperti keluarga Malfoy dan Notts.

Namun, karena keluarganya tidak memiliki ahli waris laki-laki, Daphne dibesarkan untuk mengambil alih, jadi dia sangat dewasa untuk anak seusianya.

Draco juga ingat bahwa Draco Malfoy asli dari buku itu kemudian menikahi saudara perempuan Daphne, Astoria, yang dua tahun lebih muda.

Theodore Nott, atau Theo (begitu dia meminta untuk dipanggil), adalah putra seorang Pelahap Maut, sama seperti Draco. Namun, ayahnya sudah cukup tua, dan Draco curiga bahwa dia termasuk generasi pertama pengikut Voldemort, bergabung dengannya ketika Pangeran Kegelapan masih bersekolah.

Theo sepertinya tidak sengaja kejam, dia juga tidak sombong. Anak laki-laki berambut hitam itu pendiam dan cerdas - satu-satunya tanggapan nyata yang Draco dapatkan dari berkomunikasi dengannya kebanyakan adalah diskusi tentang berbagai subjek sihir.

Susan Bones adalah keponakan dari Amelia Bones, Kepala Departemen Penegakan Hukum Sihir.

Jadi meskipun Susan adalah seorang blasteran, tak seorang pun di kalangan darah murni yang menghindarinya. Dia adalah gadis baik dengan rambut merah tua dan mata biru cerah.

Sebagian besar keluarganya, termasuk sepupu dan kakek neneknya, tewas dalam perang melawan Voldemort. Syukurlah, orang tuanya selamat.

Hannah Abbot adalah sahabat Susan. Orang tua mereka rukun di sekolah, sehingga kedua gadis itu akrab satu sama lain sejak lahir dan sangat dekat.

Hannah adalah seorang gadis pemalu dengan mata coklat hangat dan rambut pirang, sedikit lebih gelap dari milik Draco. Namun, dia hanya malu dengan orang asing dan, ketika Draco perlahan-lahan mengenalnya, dia terbuka.

Dalam korespondensinya dengan Hannah, gadis itu pernah menyebutkan bahwa dia selalu ingin melihat unicorn, burung petir, dan kucing jadi-jadian.

Kedua orang tuanya adalah mediwizard dan mereka selalu sibuk, sehingga mereka tidak pernah punya waktu untuk membawanya ke kebun binatang ajaib.

Karena itu, Draco mendapat ide untuk lebih dekat dengan gadis-gadis itu dan menarik Theo juga. Dia mengatur waktu dan tempat untuk bertemu dan mengirimkan undangan kepada semua orang.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang