57. Grimoire
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Setelah kembali ke hotel, Draco tidak berpikir untuk beristirahat. Sebaliknya, setelah menyerahkan Batu Bertuah kepada Missy dan dengan hati-hati memberi tahu dia di mana harus menyimpannya dengan aman, bocah pirang itu pergi mencari Abraxas.
Meskipun perjalanan ke Hogwarts terasa agak panjang, pada kenyataannya, perjalanan itu hanya memakan waktu beberapa jam saja, sehingga ketika Draco mengetuk pintu kamar kakeknya, waktu baru saja mendekati tengah hari.
"Kakek, aku ingin berdiskusi denganmu tentang strategi besok," si Slytherin muda menjelaskan tujuannya sambil duduk di sofa berhias setelah dia diizinkan masuk ke dalam ruangan.
Abraxas duduk di sofa yang terletak di seberang Draco. Mendengar alasan cucunya datang, dia tersenyum tanpa sadar.
"Kau khawatir dengan bocah vampir itu?" tanya lelaki tua itu terus terang. "Bocah itu... siapa namanya?... omong-omong, dia ditegur oleh penyelenggara kompetisi karena menggunakan kutukan Pemanas Darah pada lawannya. Sementara Kejuaraan Junior tidak membatasi penggunaan berbagai jenis sihir karena anak-anak yang inti sihirnya belum terbentuk sepenuhnya tidak dapat menggunakan mantra yang tidak dapat diubah, sihir yang menargetkan organ dalam agak tidak disukai. Bocah itu harus mengurangi intensitasnya jika dia ingin memenangkan kompetisi tanpa diskors."
Draco agak bisa memahami alasannya, tetapi dia tetap tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening. Herbert Bludd - itulah nama lawan berikutnya memiliki kecepatan dan refleks yang bagus.
Dari duel anak laki- laki lainnya, tampaknya dia lebih suka mengamati lawan-lawannya dan menghadapinya dengan menggunakan satu atau dua mantra pada saat yang tepat, sehingga mengakhiri duel dengan cepat.
Namun, Abraxas tampaknya tidak khawatir dan mata birunya menyimpan sedikit kenakalan saat dia membuka mulutnya untuk berkata:
"Cucu kesayanganku, jangan khawatir! Biar kuberitahu strategi terbaik yang bisa kugunakan untuk menghadapi vampir dan keturunannya bocah itu, apa pun namanya tidak akan tahu apa yang akan menimpanya!" Tawa yang mengikuti kalimat itu mungkin terdengar tidak pantas bagi orang luar, tetapi Draco merasa itu sangat meyakinkan.
aBocah pirang itu mencondongkan tubuhnya dan mendengarkan dengan sungguh-sungguh kebijaksanaan yang disampaikan kakeknya.
⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷
Keesokan harinya, Draco dan tiga pesaing lainnya sekali lagi berdiri di panggung dikelilingi oleh ratusan penonton dan mendengarkan kata-kata penyiar.
"Selamat datang di Semi-Final Kejuaraan Junior! Duel hari ini akan menentukan siapa di antara empat petarung muda yang akan melaju ke Final dan berkesempatan menjadi Juara Musim Dingin tahun ini! Berikan tepuk tangan meriah untuk para pria muda dan wanita ini!"
Tribun bergemuruh dengan sorak-sorai dan tepuk tangan suaranya begitu keras hingga bangsal penolak muggle pun kesulitan menahan suara yang masuk ke telinga orang biasa yang tidak menyadarinya.
Akhirnya sorak sorai mereda sedikit dan penyiar memberi isyarat dengan tangannya ke arah keempat anak itu:
"Duel pertama akan terjadi antara Anastasia Vasilieva dari Koldovstoretz dan Obadiah Cox dari Ilvermorny!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
Fiksi PenggemarBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...