Chapter 04

319 41 0
                                    

04. Birthday Party

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Di malam hari yang sama, Keluarga Malfoy Paling Kuno dan Mulia mengadakan pesta ulang tahun untuk anak laki-laki yang baru berusia tujuh tahun.

Draco merasa bosan. Dia berdiri di pintu masuk ballroom besar, menyapa para tamu yang datang.

Beberapa tiba melalui penampakan, portkey atau perjalanan perapian, yang lain lebih kreatif dan datang dengan kereta yang dipimpin oleh abraxan, hippogriff, pagasi atau bahkan thestral.

Ini adalah hari dimana Draco mengetahui dia bisa melihat thestral, kuda terbang yang mengingatkan manusia pada kerangka berdaging, yang hanya bisa dilihat setelah menyaksikan kematian.

Draco mengira bahwa mati dan bereinkarnasi juga dianggap sebagai pengalaman 'menyaksikan kematian'.

Hari ini juga merupakan pertama kalinya Draco berpartisipasi dalam acara resmi apa pun bersama orang tuanya.

Dalam masyarakat berdarah murni, anak-anak diperkenalkan kepada orang lain pada usia tujuh tahun karena pada saat itulah sihir mereka menetap dan mereka dianggap lebih dewasa.

Sampai saat itu, anak-anak dibesarkan dalam keluarga mereka tanpa banyak kontak dengan pihak luar. Seringkali ada satu alasan lagi - sampai anak berusia tujuh tahun, sulit untuk mengatakan apakah dia ajaib.

Apa yang akan terjadi jika anak yang dimaksud adalah seorang squib, seseorang yang tidak memiliki kemampuan menggunakan sihir? Jadi, jika seorang anak ternyata adalah seorang squib, mudah bagi keluarga untuk mengatakan bahwa anak tersebut 'meninggal' antara saat dilahirkan dan berusia tujuh tahun atau bahwa tidak ada anak sejak awal.

Masyarakat sihir kejam karena setiap penyihir selalu membawa senjata dan tidak segan- segan menggunakannya saat mereka membutuhkan.

Tongkat ajaib memungkinkan mereka menggunakan sihir tidak hanya untuk bepergian, membuat penerangan, memasak, atau membantu hal-hal praktis lainnya.

Itu juga merupakan senjata yang ampuh dan orang-orang belajar bagaimana menggunakannya di sekolah, ketika mereka masih anak-anak.

Tongkat sihir tidak bisa dibatasi seperti senjata di dunia muggle, jadi orang sihir menghadapi lebih banyak bahaya dan, tentu saja, lebih cenderung menjadi kejam.

Draco sedang melamun, merenungkan pertanyaan filosofis, sambil berdiri di antara orang tuanya dengan senyum kaku.

Sejujurnya dia tidak bisa mengingat banyak orang yang memperkenalkan diri, meski ada beberapa yang familiar baginya.

Dia ingat menyapa Vincent Crabbe dan Greggory Goyle, dua 'pengawal' Draco Malfoy dari buku. Mereka berdua cukup gemuk, namun mereka tidak sebodoh yang Draco bayangkan.

Mereka berperilaku seperti darah murni, dengan sopan memperkenalkan diri dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Draco juga ingat menyapa keluarga Greengrass, keluarga Parkinson, Notts, dan Bulstrodes.

Itu semua adalah keluarga yang memiliki anak seusia Draco yang juga akan pergi ke Hogwarts bersamanya dan berada di asrama Slytherin. Namun, keluarga-keluarga itu bukanlah satu-satunya keluarga yang akrab.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang