Chapter 08

239 35 0
                                    

08. Severus Snape

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Rutinitas Draco biasanya cukup sibuk. Selama hari kerja, sama seperti anak-anak di sekolah, Draco mendapat pelajaran. Namun, bukan berarti dia menikmati semuanya.

Khususnya, dia tidak terlalu peduli pada Keuangan atau Matematika. Bukan karena subjeknya sendiri tidak menarik. Masalahnya, di kehidupan terakhirnya Draco bekerja sebagai konsultan keuangan di sebuah perusahaan yang cukup besar.

Dia sudah mengetahui semua yang perlu diketahui tentang matematika dasar dan keuangan, namun, dia tidak bisa menunjukkannya kepada tutornya.

Cukup aneh kalau dia tahu bahasa Rusia dan Prancis, meskipun dia tidak pernah mempelajari bahasa-bahasa ini seperti Draco Malfoy. Itu adalah hal yang menyenangkan untuk dijelaskan kepada orang tuanya. Dia tidak ingin terulang kembali.

Pelajaran yang berulang-ulang ini terus- menerus membuat Draco tertidur, jadi bisa dimengerti jika dia tidak merasa cukup terjaga ketika keluar dari ruang belajarnya, tempat pelajaran mengelola keuangan pribadi baru saja selesai.

Draco sedang menguap keras, dengan tangan menutupi separuh wajahnya, ketika tiba-tiba, dari sudut matanya, dia melihat bayangan hitam raksasa berdiri tepat di depannya di koridor remang-remang.

Draco berteriak keras dan mengayunkan tangannya seolah ingin bertahan, atau menyerang (dia sendiri tidak tahu apa yang ingin dia lakukan dengan tangan itu).

Kurangnya perhatian anak laki- laki itu mengakibatkan dia tersandung kakinya sendiri dan terjatuh ke belakang, menarik dudukan tempat vas porselen diletakkan.

'BRAK'

sunyi.

Draco dengan hati-hati membuka matanya, yang secara tidak sadar tertutup selama musim gugur yang layak untuk sirkus.

Sekarang, karena merasa sangat terjaga, dia dengan hati-hati memicingkan matanya ke arah 'bayangan hitam' yang hampir menyebabkan kematiannya yang kedua dalam beberapa bulan.

Bukankah hal itu akan mempermalukan semua transmigran di luar sana?

"Yah," kata seorang laki-laki mulus perlahan. "Saya tentu tidak menyangka pertemuan pertama kita akan sedramatis ini."

Sebelum Draco berdiri Severus Snape, ayah baptisnya.

"Ibu akan membunuhku ketika dia tahu aku memecahkan vas kesayangannya," adalah satu-satunya jawaban yang muncul dari Draco.

⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷

Ternyata, Narcissa Malfoy tidak mengkhawatirkan vas itu karena bisa dengan mudah diperbaiki dengan sihir.

Draco, yang pernah menjadi muggle:
Severus Snape datang mengunjungi istana Malfoy untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Itu juga merupakan pertemuan pertama antara dia dan anak baptisnya (jika tidak termasuk kunjungan ketika Draco masih bayi).

Setelah Voldemort ditaklukkan, para Pelahap Maut secara aktif dikejar dan dimasukkan ke Azkaban.

Meskipun Severus juga merupakan salah satu pelayan Pangeran Kegelapan, dalam persidangannya Albus Dumbledore mengumumkan bahwa dia tidak bersalah karena selama perang dia memberikan intelijen kepada 'sisi Terang'.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang