22. Egyptian Ministry of Magic
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Pada akhirnya, Draco memutuskan bahwa penting untuk menemukan beberapa petunjuk tentang bagaimana dan mengapa dia bereinkarnasi.
Tongkat kerajaan Mesir adalah satu-satunya petunjuk yang dia miliki dan dia percaya bahwa bukan suatu kebetulan dia memutuskan untuk mengunjungi pameran tersebut bersama teman-temannya dan tersingkir oleh artefak tersebut.
Bahkan di dunia muggle, walaupun ada beberapa kebetulan, terkadang hal itu juga bisa ditelusuri ke konspirasi. Sekarang Draco hidup di dunia sihir, di mana segala sesuatu mungkin terjadi, mempercayai kebetulan adalah hal yang sulit dan tidak bijaksana.
Anak laki-laki itu lebih cenderung berpikir bahwa itu adalah takdir, keputusan dari makhluk yang lebih tinggi, atau bahkan pengaturan penyihir yang kuat. Kebetulan? Tidak mungkin!
Lagi pula, selama dia tidak mengaku mengetahui apa pun, tidak ada seorang pun yang bisa menyakitinya di tempat terbuka. Theo dan Missy, peri setia Draco, juga akan menemaninya ke Mesir. Dia akan sangat aman.
Jadi setelah perayaan Tahun Baru dan ulang tahun Theo, Draco berangkat mengunjungi negeri yang jauh. Dapat dimengerti bahwa Lucius dan Narcissa enggan membiarkan putra mereka yang berusia delapan tahun pergi tanpa banyak pengawasan, namun Draco berhasil meyakinkan mereka.
⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷
Ketika Draco dan Theo tiba di Kementerian Sihir Mesir melalui portkey, mereka segera disambut oleh seorang pria berkulit gelap dengan mata biru jernih, yang sangat luar biasa, karena dilapisi arang.
Anak-anak lelaki dapat melihat bahwa riasan seperti itu sedang populer di kalangan penyihir Mesir - hampir semua orang berjalan dengan mata berlapis arang dan jubah longgar yang cerah.
"Theo! Dan ini pasti teman mudamu?" tanya pria bermata biru begitu dia melihat mereka. "Draco, ya? Namaku Johan, aku sering berada di Mesir, jadi tidak peduli dengan penampilannya."
Lelaki itu menyeringai dengan antusias dan dengan cepat mengajak anak-anak itu ke sebuah serambi besar, tempat para pekerja Kementerian berseliweran.
"Kau tahu, tongkat kerajaan ini sangat menarik. Setelah kau terpengaruh olehnya, semua pelanggar kutukan begitu bersemangat melihat tongkat ini berhasil, sehingga seluruh Departemen Penelitian Artefak Kuno dikerahkan untuk mempelajarinya. Mereka mengundang semua orang yang bisa mereka dapatkan. aktif! Anda tahu Maddie Killburn? Dia ahli dalam sihir hewan! Dan Iacob Cojocaru? Dia ahli nujum Rumania! Dia akhirnya mendapat petunjuk untuk mereka."
Johan tampak sangat antusias dengan artefak tersebut sambil terus bercerita tentang berbagai orang yang diundang serta beberapa penemuan yang diumumkan ke publik.
Saat mereka berjalan, Draco diam-diam mengamati Kementerian Mesir. Berbeda sekali dengan di Inggris yang umumnya gelap.
Di Mesir, semuanya dilakukan dengan warna biru, hijau, merah dan kuning - asalkan cerah, itu disertakan. Ada juga banyak pajangan yang memamerkan artefak kuno, baik muggle maupun magis. Setelah melihat sekeliling, Draco merasa seperti dia masuk ke museum.
Apa yang menurutnya sangat menarik adalah busur-busur tinggi, dibuat dari emas dan diukir dengan hieroglif, di luarnya tidak ada apa pun yang bisa dilihat. Setiap penyihir berjalan ke dan dari busur itu, jadi Draco berasumsi bahwa mereka menuju ke departemen yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...