Chapter 05

281 41 0
                                    

05. Magical Theory

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Draco menganggap pelajaran barunya menarik. Dia senang orang tuanya kaya dan bisa menyewa tutor untuk setiap mata pelajaran yang ingin dia ambil karena dia bisa belajar dengan kecepatannya sendiri.

Hal ini tidak mungkin terjadi di lingkungan kelas, di mana guru harus mengikuti program dengan ketat dan sering kali mengajarkan materi dengan kecepatan siswa paling lambat di kelas. Draco tentu saja tidak sabar untuk merasakan aspek pembelajaran sihir di Hogwarts.

Di kelas Teori Sihir, Draco mempelajari hal itu teori sihir. Sihir adalah anugerah dan memiliki banyak sisi. Penyihir tidak dapat sepenuhnya menjelaskan cara kerjanya atau mengapa hal itu berhasil.

Mereka terkadang menemukan batasan dan menyebutnya 'hukum sihir, namun, Draco menyimpulkan bahwa tidak ada hukum nyata dalam hal sihir. Apa yang tidak bisa dicapai dengan sihir tongkat, bisa dilakukan dengan ramuan, rune, atau ritual - dengan satu atau lain cara.

Draco juga belajar bahwa budaya yang berbeda memiliki cara berbeda dalam menggunakan kekuatan sihir.

Populasi penyihir Eropa menyebut diri mereka penyihir sejak zaman kuno dan belajar menggunakan kekuatan mereka secara lahiriah, dalam bentuk mantra.

Tentu saja, ada beberapa contoh sihir batin - Occlumency dapat dianggap sebagai salah satu jenisnya.

India, Mesir, dan beberapa negara lain sudah terkenal sejak lama karena memiliki caranya sendiri dalam menggunakan sihir melalui rune, hewan, tumbuhan, dan aspek lainnya.

Selama bertahun-tahun pengetahuan ini lolos dari masing-masing negara dan menyebar ke seluruh dunia, sehingga berbagai budaya belajar menggunakan sihir dengan berbagai cara.

Populasi sihir di benua Timur sedikit berbeda dari yang lain, karena orang-orang mereka belajar menggunakan sihir di dalam hati, dan sejak zaman kuno menyebut diri mereka sebagai kultivator.

Tentu saja, mereka juga bisa belajar menggunakan mantra, tapi cara mereka mempelajarinya berbeda.

Penggarap, seperti yang Draco temukan, juga lebih terlepas dari interaksi mereka dengan dunia muggle.

Mereka menemukan ruang lain untuk hidup dan berkembang. Di dunia ini, para kultivator dapat menghabiskan ribuan tahun dengan konsekuensi tidak dapat lagi kembali ke dunia nyata - mereka yang mencoba, akan berubah menjadi debu begitu mereka melangkah keluar. alam tersembunyi.

Dari kelas Teori Sihirnya, Draco mengetahui bahwa meskipun ada Sihir Hitam dan Sihir Cahaya, itu tidak dapat dikategorikan sebagai Sihir Hitam = buruk, Sihir Cahaya = baik.

Sihir hitam adalah sihir yang menggunakan emosi yang kuat untuk memperkuat mantranya. Semakin kuat emosinya, semakin kuat mantranya.

Kutukan seperti cruciatus salah satu dari tiga kutukan tak termaafkan di Inggris Sihir, yang menyebabkan rasa sakit yang tak terbayangkan - menggunakan keinginan untuk menimbulkan rasa sakit sebagai dasarnya. Tanpa adanya keinginan, kutukan ini tidak akan berhasil.

Mantra Patronus secara teknis juga dapat dianggap sebagai Ilmu Hitam, karena mantra ini membutuhkan kebahagiaan sebagai dasarnya.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang