Chapter 16

148 24 0
                                    

16. Greeting Guests

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Perjalanan internasional di Dunia Sihir tidak diawasi atau diatur secara ketat, jadi tidak banyak hal yang harus dilakukan untuk mempersiapkan perjalanan ke Prancis, selain mengemas pakaian.

Namun, hal itu juga dilakukan oleh peri rumah, jadi Draco hanya perlu duduk dengan nyaman di sofa, sementara Missy, peri pribadinya, mengeluarkan pakaian yang berbeda. Dengan anggukan atau gelengan kepala diputuskan, apakah pakaian itu disetujui atau ditolak.

Tak perlu dikatakan lagi, Draco merasa sangat nyaman - duduk dengan malas dan minum teh, sementara yang lain melakukan semua pekerjaan, adalah bagaimana kehidupan seharusnya dijalani sejak awal.

'Urusan 'pengemasan' ini sungguh membosankan, pikirnya iseng.

Setelah satu jam 'bergegas' dan mencoba mengingat apakah dia melupakan sesuatu (dia akan terlalu malas untuk memanggil peri rumah di Prancis jika dia meninggalkan sesuatu), Draco turun ke bawah, di mana orang tuanya sudah menunggu.

"Apakah kamu sudah mengemas semuanya, Draco?" tanya ibunya. Dia maju ke depan begitu dia melihatnya, dan mulai dengan cermat memeriksa pakaiannya.

"Seharusnya kamu menyisir rambutmu ke belakang, itu tidak akan menimbulkan kesan pertama yang buruk pada kakekmu."

Draco memutar matanya dan menepis tangan ibunya, yang sudah meraih kepalanya.

"Narcissa, tinggalkan anak itu sendiri," ayahnya akhirnya menganggap tepat untuk menyela. "Ayo pergi, kita tidak ingin ketinggalan pengatur waktu portkey, akan sangat memalukan jika pergi ke Kementerian untuk membeli yang baru."

Dengan kata-kata itu seluruh keluarga berkumpul di sekitar pemberat kertas perak, berbentuk burung hantu, yang berfungsi seperti portkey.

Draco sedikit jengkel memikirkan membuang-buang uang untuk memamerkan betapa mahalnya portkey keluarga, namun dia tidak mengatakan apa- apa dan dengan patuh menyentuhnya dengan jari telunjuknya.

Dalam beberapa detik dia merasakan tarikan di pusarnya dan kekuatan isapan, meraih seluruh tubuhnya dan membawanya ke lokasi lain.

Dengan suara retakan yang keras, tiga orang muncul di pintu masuk sebuah rumah yang cerah, yang hampir sebesar istana Malfoy di kampung halamannya.

'POP'

Peri rumah yang mengenakan seragam rapi dengan tulisan 'M' besar di dadanya muncul.

"Menyambut Tuan Lucius, Nyonya Narcissa, dan tuan muda Draco," kata peri itu dengan cara yang benar-benar mengejutkan sambil membungkuk rendah.

"Namaku Olly dan aku adalah peri utama. Jika tamu membutuhkan sesuatu, silakan bertanya. Tapi saat ini Tuan sedang menunggu di ruang tamu."

Keluarga beranggotakan tiga orang itu dengan cepat diantar ke dalam rumah oleh peri serius, yang bertindak seperti kepala pelayan. Saat Draco mengikuti di belakang orang tuanya, dia dengan penasaran melihat sekeliling.

Rumah itu memiliki jendela besar yang memungkinkan banyak sinar matahari masuk ke dalam ruangan, membuatnya tampak terang dan lapang.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang