Chapter 48

136 23 0
                                    

48. Halloween

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Halloween, demikian sebutan para muggle, adalah hari ketika tabir antara orang mati dan orang hidup sangat tipis. Pada hari ini, para penyihir dapat melewati garis tipis ini dan menghubungi orang-orang terkasih yang telah meninggal dengan bantuan berbagai ritual.

Namun, tidak seperti kebanyakan perayaan, upacara ini dianggap sangat intim dan harus dilakukan sendiri, atau bersama keluarga dekat. Itu sebabnya banyak darah murni memandang Halloween yang dibawa oleh kelahiran muggle ke Dunia Sihir sebagai sesuatu yang keterlaluan.

Hari yang seharusnya dihabiskan untuk mengenang orang mati, malah diubah menjadi perayaan meriah yang mendorong anak-anak untuk makan permen dengan lahap! Tak heran jika banyak darah murni yang membenci kelahiran muggle yang tidak memahami tradisi mereka dan bahkan berusaha mengubahnya, menganggapnya kuno, ketinggalan jaman, dan bahkan licik.

Perayaan tradisional Samhain di Hogwarts telah direformasi bahkan sebelum Dumbledore mengambil jabatan Kepala Sekolah. Hampir seratus tahun yang lalu ada seorang penyihir kelahiran muggle yang menjadi Nyonya Kegelapan — dia mengumpulkan banyak pengikut dan menyerang banyak sekolah sihir di seluruh dunia, hanya karena dia percaya bahwa sekolah tersebut mendiskriminasi kelahiran muggle dan mencegah mereka belajar lebih banyak sihir yang kuat.

Karena itu, banyak sekolah sihir mengubah beberapa kelas dan tradisi mereka untuk menenangkan Nyonya Kegelapan, percaya bahwa ketika penegak hukum sihir menangkapnya, segalanya akan berubah kembali seperti sebelumnya. Dan, seperti yang diharapkan, Nyonya Kegelapan ditangkap. para pengikutnya juga ditangkap, dan semuanya baik-baik saja.

Hanya saja, ketika sekolah ingin mengembalikan beberapa kelas (seperti Kelas Pengenalan Masyarakat Sihir) dan mengubah tradisi kembali ke keadaan semula, para siswa (bahkan banyak orang tua) protes.

Oleh karena itu, beberapa sekolah mempertahankan tradisi darah murni. sementara sekolah lainnya terpaksa beradaptasi dengan tradisi baru. Hogwarts adalah salah satu sekolah yang dipaksa untuk mengadopsi beberapa kebiasaan muggle populasi siswanya terdiri dari hampir 40% kelahiran muggle, dan banyak siswanya adalah berdarah campuran. Hal ini sangat mempengaruhi keputusan pada saat itu (dan fakta bahwa Kepala Sekolah adalah orang bodoh yang tidak punya otak sama sekali tidak membantu situasi ini).

Oleh karena itu, pada tanggal 31 Oktober 1991, murid-murid Hogwarts dengan gembira membicarakan tentang pesta Halloween yang akan datang sambil berbondong-bondong keluar kelas. Draco juga ada di antara kerumunan itu.

"Apa yang ingin Anda tanyakan dari Profesor Flitwick?" Daphne bertanya dalam perjalanan ke ruang kelas profesor Mantra. Mereka baru saja menyelesaikan kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam (atau disingkat DADA oleh siswa), yang terletak di sebelah koridor Mantra, jadi sangat nyaman untuk segera berhenti di sana. Karena itu, Daphne memutuskan untuk menemani Draco menemui gurunya.

"Kemarin, Lucian Bole memberitahuku bahwa Flitwick bertanggung jawab mendaftarkan siswa untuk kompetisi duel dan aku ingin mendaftar. Musim Dingin akan segera tiba, dan Junior juga bisa berpartisipasi," jelas Draco, "Tapi aku belum melihat pemberitahuan apa pun" Daphne tanpa sadar mengerutkan kening.

Draco menggelengkan kepalanya dan menjawab: "Anak-anak tahun pertama biasanya tidak diizinkan untuk berpartisipasi karena kemampuan mantra mereka masih belum maksimal. Namun, meskipun saya tidak memenangkan kompetisi, setidaknya saya ingin mendapatkan pengalaman untuk masa depan."

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang