Chapter 42

120 21 0
                                    

42. Shopping in Diagon Alley

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Tahun itu, rencana musim panas Draco tidak berubah dan dia masih menghabiskan sebagian besar waktunya di Prancis bersama Abraxas. Namun, semua itu berubah ketika ia menerima undangan untuk mulai bersekolah. Faktanya, dia menerima cukup banyak undangan.

"Draco, lihat, surat lagi. Kali ini dari Akademi Salem. Apa kamu yakin ingin menolak, kudengar mereka punya penyihir tercantik di sana..." Abraxas menggoyangkan alisnya dan Draco mendengus ke arah tampilan kekanak-kanakan pria tua itu.

Karena keluarganya terkenal dan mempunyai urusan bisnis di banyak negara, tak heran jika ia menerima banyak surat. Sebelum musim panas ini, dia tidak menyadari bahwa ada begitu banyak sekolah sihir di dunia. Kebanyakan dari mereka mengajarkan mata pelajaran yang berbeda dan seseorang harus memilih sekolah yang paling cocok untuk mereka ketika mempertimbangkan ke mana harus pergi.

"Ayo berhitung," Draco bersantai di kursinya di meja sarapan dan dengan santai mengangkat tangannya untuk menghitung jari. "Ada undangan dari Beauxbattons, Durmstrang, Salem, Castelobruxo, Ilvernmory, Mahoutokoro dan Koldovstoretz. Dan, tentu saja, surat dari Hogwarts."

Sangat menarik untuk membandingkan berbagai sekolah dan persyaratan mereka untuk masuk dan belajar di sana. Beberapa, seperti Hogwarts, hanya membutuhkan buku pelajaran, tongkat sihir, seragam dan perlengkapan ramuan serta beberapa barang lain-lain.

Yang lain memerlukan familiar terikat untuk kelas opsional, kertas jimat dan Grimoire, yang bertindak seperti tongkat dan melakukan sihir melalui mantra tertulis.

"Apakah kamu yakin ingin bersekolah di Hogwarts? Sekolah ini jauh dari sekolah terbaik yang pernah ada - standarnya telah menurun selama 100 tahun terakhir. Baru- baru ini, sekolah paling populer sebenarnya adalah Ilvernmory - banyak orang berusaha untuk bersekolah di sana tetapi tidak pernah sampai ke sana, kesempatan itu. Namun, kamu akan menyia-nyiakannya," desah Abraxas dengan rasa kasihan. Menurutnya, Draco terlalu keras kepala dan tidak tahu apa yang terbaik untuknya.

"Aku sudah memutuskan," kata Draco tegas.

"Baiklah, kalau begitu. Ibumu mengatur perjalanan belanja ke Diagon Alley dalam waktu seminggu. Ayahmu akan bergabung denganmu aku yakin dia bangga kamu diterima di Hogwarts."

Draco memutar matanya. Sudah jelas sejak awal bahwa dia akan diterima hampir di mana pun dia ingin pergi. Jika bukan karena Tanda Gelap Lucius dan Draco mengetahui masa depan, dia mungkin benar-benar memilih sekolah lain untuk bersekolah. Dengan bakatnya dalam sihir praktis, siapa yang meragukan kemampuannya?

Mata Draco tertuju pada koran yang diletakkan di dekatnya. Di halaman depan Daily Prophet terdapat foto dan judulnya yang menyatakan: "Jenius Inggris Menolak 7 Sekolah Terbaik Dunia untuk Masuk Hogwarts!"

⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷

Pada tanggal 1 Agustus, Draco dan orang tuanya muncul di gedung Dragon Enterprises. Karena toko tersebut memiliki perapiannya sendiri, Draco tidak perlu datang ke Diagon Alley dari Leaky Cauldron dan dapat dengan mudah datang dan pergi ke distrik perbelanjaan kapan pun dia mau.

"Tokomu mengalami banyak kemajuan," komentar Lucius sambil melihat sekeliling. Toko itu dipenuhi orang-orang yang berkeliaran dan penasaran melihat berbagai cermin yang dipajang.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang