Chapter 20

152 27 0
                                    

20. Commotion

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

"Kudengar toko ini menjual cermin komunikasi ajaib - dengan cermin itu seseorang bisa menghubungi orang lain, yang telah membeli cermin dari toko ini," kata seorang wanita tua yang mengenakan topi penyihir lebar dan jubah gelap sambil berdiri di depan jalan. dari toko bertajuk 'Dragon Enterprises' bersama temannya, yang berpakaian serupa.

"Aku ragu itu mungkin. Suamiku pernah membelikan kami sepasang dan aku tahu cara kerjanya sangat spesifik. Tidak mungkin menghubungkannya dengan cermin ajaib orang lain, karena cermin itu dibuat oleh penyihir yang berbeda dan memiliki daya tarik yang berbeda, meskipun fungsinya mirip," kata teman wanita tua itu dengan sombong. Dia tampak sangat percaya diri ketika berbicara mengenai hal ini, namun temannya tidak yakin.

"Mereka bahkan mengiklankan bahwa mereka akan mengembalikan biaya tersebut jika apa yang mereka katakan tidak benar," bantahnya dengan sengit. Temannya hanya mendengus tak percaya, namun ia tetap membaca dengan cermat poster yang tergantung di salah satu jendela.

Di sekitar gedung putih besar, yang berada tepat di sebelah bank Gringotts, terlihat kerumunan orang berkumpul. Mereka dengan antusias mendiskusikan cermin ajaib dan pembukaan toko baru yang akan diadakan keesokan harinya.

"Wow, mereka akan mengembalikan dana jika cermin ajaibnya tidak berfungsi?" kata seorang penyihir berpakaian cerah, sangat mirip dengan Dumbledore, dengan sedikit rasa tidak percaya.

Orang lain menggelengkan kepalanya, mengungkapkan keraguan, dan berkomentar: "Pernahkah Anda melihat apa yang tertulis di bawah? Di masa depan, cermin akan memiliki fungsi lain, seperti mengirim pesan melaluinya. Apakah ini berarti kita tidak lagi membutuhkan burung hantu?? Bagaimana cara kerjanya?!"

"Ah!!! Aku terlalu bodoh! Aku tidak mengerti, bagaimana aku bisa mengetahui nomor temanku jika aku tidak bisa menghubungi mereka untuk bertanya?" tanya seorang wanita muda, yang telah memicingkan matanya ke salah satu poster selama 10 menit terakhir.

Pacarnya, yang berdiri di sampingnya sepanjang waktu dan menghentakkan kakinya ke tanah, dengan tidak sabar menjawab:

"Kamu benar-benar bodoh! Floo saja dan tanyakan pada mereka! Kamu juga bisa mengirim burung hantu dengan nomormu sendiri dan ketika mereka menelepon, mereka akan memberitahumu nomornya."

Wanita itu tidak marah, sepertinya sudah terbiasa dengan temperamen temannya.

Dia iseng terus berbicara, seolah-olah dia tidak memperhatikan ketidaksabaran pacarnya: "Tapi lihat berapa biayanya! Biaya minimumnya adalah 3 galleon dan jika panggilan melebihi 100 menit per bulan, kami harus membayar 1 knut untuk setiap panggilan. menit tambahan? Bagaimana jika kita tidak membayar?"

Desahan putus asa terdengar. Pacar wanita itu sangat ingin tahu bagaimana dia bisa menyukai gadis yang berpikiran lamban ini. "Tidakkah kamu melihat apa yang tertulis di depanmu? Mereka dapat menonaktifkan cerminmu sampai kamu membayar!"

"Itu hanya menipu orang!"

"Yah, tampaknya sulit untuk mempertahankan seluruh jaringan, jadi mereka melakukannya karena mereka tidak ingin 'menghancurkannya', apa pun maksudnya..." muncul jawaban yang tidak yakin untuk pertama kalinya selama percakapan mereka.

Seorang penyihir tua dan berbakat, duduk di kursi terapung, mendengar pembicaraan pasangan itu dan menyela: "Saya yakin itu omong kosong - mereka hanya ingin mendapatkan uang! Meskipun keseluruhan pengaturannya tampaknya memerlukan sihir yang sangat spesifik... Namun, cermin lebih nyaman daripada berdiri berlutut di depan perapian. Di usiaku, aku bahkan tidak bisa menelepon teman-temanku, karena tidak ada di antara kami yang ingin melukai lutut kami. Bahkan jimat bantalan pun tidak banyak membantu!" Orang tua itu menghela nafas dan melayang pergi.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang