Chapter 43

116 20 0
                                    

43. The Hogwarts Express

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Setelah mendapatkan tongkatnya, Draco menghabiskan sisa musim panasnya dengan mencoba berbagai mantra di rumah, di Malfoy Manor. Merapalkan sihir dengan tongkat lebih mudah daripada melakukannya tanpa tongkat, namun, itu tidak begitu memuaskan. Kontrol yang harus dimiliki dan kekuatan yang harus dikeluarkan berada pada level yang berbeda.

Jika, sebelumnya, Draco hanya bisa merapal mantra Expelliarmus' hingga dua puluh kali tanpa tongkat, setelah mendapatkan tongkatnya dia bisa melakukan hal yang sama hampir delapan puluh kali tanpa menguras inti sihirnya sepenuhnya.

Perbedaannya empat kali lipat!

Tidak mengherankan jika para penyihir mulai mengandalkan tongkat sihir dan mengabaikan. praktik sihir alami mereka. Kemalasan adalah penyakit yang menembus Dunia Sihir sampai ke intinya.

Pada hari keberangkatannya ke Hogwarts, seluruh keluarga berkumpul di Peron 9¾% di Stasiun King's Cross. Abraxas Malfoy juga melakukan portkey pada malam sebelumnya - hanya untuk mengantar cucu satu-satunya dan yang paling disayanginya ke sekolah, untuk pertama kalinya.

"Pastikan kamu tidak mengabaikan praktik sihir tanpa tongkat! Ini akan membantumu mengembangkan intimu lebih cepat. Namun, jangan menguras tenagamu - jika kamu merusak intimu pada tahap pertumbuhannya, hampir mustahil untuk memperbaikinya." ceramah Abraxas tanpa henti.

Tampaknya dialah yang paling khawatir di antara mereka semua mengenai pengiriman Draco ke sekolah. Tanpa mengambil jeda untuk bernapas, dia melanjutkan: "Dan jangan lupakan latihan fisikmu. Jika kamu ingin berpartisipasi dalam Kompetisi Duel di masa depan, kamu harus menggunakan pedang. Aku tidak akan menerima apapun yang kurang dari itu!"

Draco mengangguk. "Jangan khawatir, Kakek. Aku akan memastikan untuk melakukan apa yang kamu katakan. Kita selalu bisa berkomunikasi melalui cermin, dan kamu akan bisa memeriksaku kapan pun kamu mau."

"Baiklah, aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi." Abraxas memasang wajah tegasnya sekali lagi dan melihat sekeliling peron, membiarkan orang tua Draco mengucapkan selamat tinggal juga. Tiba-tiba, ekspresinya berubah. "Siapa yang mengundang orang tua bodoh itu ke sini?!"

"Ah, Abraxas. Lama tidak bertemu," Arcturus Black mendekati rekan Patriarknya dan memberikan senyuman ramah dan anggukan. "Bagaimana keadaan Prancis? Masih bermalas-malasan sepanjang hari, tidak melakukan apa-apa selain menyia-nyiakan tempat tinggal di sana?"

"Kau!" Abraxas hampir melontarkan kutukan tetapi berhasil mengendalikan dirinya, mengingat di mana dia berada. "Siapa yang mengundangmu ke sini? Bukankah kamu punya banyak tanggung jawab sebagai Lord Black? Tidak bisa pensiun di usiamu - sayang sekali..."

Draco diam-diam berdiri di samping dan menikmati pertunjukan. Dia selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi jika Abraxas dan Arcturus bertemu.

Lucius, yang menyaksikan pertemuan serupa yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun saat dia mendekati Narcissa, memberikan mantra privasi untuk memastikan bahwa tidak ada yang mendengar percakapan antara dua Leluhur yang dihormati.

Jika orang tahu, apa yang mereka bicarakan, kedua keluarga tidak akan bisa menghilangkan rasa malu mereka!

Namun dengan mantra privasi, dua pria, yang menunjukkan senyum sopan satu sama lain, tampak rukun setidaknya di permukaan.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang