Chapter 37

110 19 0
                                    

37. Autumn

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Meskipun, pada awalnya, tampaknya tidak ada yang memperhatikan nyanyian burung phoenix di Festival Titik Balik Matahari Musim Panas, keesokan harinya setelah acara tersebut, halaman depan Daily Prophet dengan bangga menyatakan: 'Phoenix Liar atau Ikatan Baru?'.

Draco, yang sedang sarapan saat koran diantar, hampir tersedak tehnya saat melihat halaman depan.

"Sepertinya Zosar tidak akan menyimpan rahasia lebih lama lagi," komentar Lucius datar sambil memeriksa artikel itu.

Burung tersebut mengangkat kepalanya dari piringnya dan berhenti memakan buah berinya sejenak.

• "Memangnya kenapa kalau mereka tahu, aku tidak ingin hidup dalam rahasia selamanya!"

Draco dengan cepat menenangkan familiarnya yang merajuk:

"Hanya untuk saat ini. Kami tidak ingin orang- orang datang ke rumah kami meminta air mata atau bulu Anda. Kami akan merilis beritanya perlahan-lahan: sekarang semua teman saya tahu, keluarga mereka juga akan segera mengetahuinya. Awalnya, itu hanya rumor belaka, yang akan membuat orang curiga dan perlahan-lahan menerima situasinya. Menjatuhkan keberadaanmu seperti bom hanya akan menimbulkan keributan yang tidak perlu, jadi bersabarlah sebentar."

Zosar dengan enggan mengangguk dan kembali mematuk buah berinya. Draco juga kembali sarapannya. Namun, dia hampir tersedak lagi ketika ibunya bertanya dengan rasa ingin tahu:

"Draco, 'bom' apa yang kamu bicarakan?"

Anak laki-laki pirang itu terdiam menatap ibunya. Bagaimana seseorang menjelaskan pengetahuan tentang persenjataan muggle ketika mereka dibesarkan di Dunia Ajaib sepanjang hidup mereka dan seharusnya tidak mengetahui apa pun tentang muggle?

Setelah hening beberapa saat, Draco sekali lagi mengambil garpunya dan berpura-pura tidak mendengar pertanyaan itu.

Lucius dan Narcissa bertukar pandangan halus tetapi tidak melanjutkan topik pembicaraan.

⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷

Setelah mengalami keajaiban ritual nyata dan rasa kebersamaan dengan penyihir lainnya, Draco kembali ke Prancis, tempat dia menghabiskan sisa musim panasnya. Setelah pelatihan pedang dan sihir tanpa henti, inti sihirnya menunjukkan pertumbuhan eksponensial dalam kepadatan dan ukurannya.

Kebugaran fisik anak laki-laki itu juga cukup baik untuk seorang penyihir karena dia tidak diizinkan untuk mengendur oleh kakeknya yang ketat dalam hal pelatihan.

Setelah kembali ke Inggris, Draco langsung diundang ke Black Manor oleh Arcturus dan Melania Black.

"Draco, sudah lama tidak bertemu!"

"Bagaimana musim panasmu, Draco?"

Begitu dia memasuki ruang tamu, dua orang tua berkulit hitam menyambutnya dengan ramah. Selama setahun terakhir, kecuali musim panas, dia sering menjadi tamu di Black Manor.

Arcturus kerap mengajak bocah pirang itu berdiskusi tentang politik dan isu terkini. Sedangkan Melania, sang nenek penyihir, suka meributkan sang anak dan kerap menyiapkan berbagai jajanan untuk kedatangannya. Tentu saja keberadaan kunjungan tersebut dirahasiakan dengan ketat dari Abraxas.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang