Chapter 29

113 18 0
                                    

29. Back to France

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Setelah kunjungan ke Black Manor, orang tua Draco memutuskan bahwa anak laki-laki itu cukup dihukum hanya dengan mengunjungi kerabatnya dan menahan mereka sepanjang hari. Jadi, Draco bebas melakukan apapun yang dia inginkan.

Karena perjalanan yang panjang ke Mesir, Draco tidak punya waktu untuk mengawasi perkembangan perusahaan, jadi hal pertama yang dia lakukan adalah pergi ke Dragon Enterprises dan mengetahui berita terkini.

"Jadi, pada akhirnya, menurut Anda kita harus memprioritaskan ekspansi ke daratan?" tanya Draco setelah dia selesai membaca laporan situasi kuartal terakhir.

"Tentu saja," jawab Deborah Aston, manajer yang dipekerjakan untuk mengawasi perusahaan. Draco tidak punya banyak waktu untuk berinteraksi dengannya, tapi kualifikasinya sangat bagus.

"Begitu. Kalau begitu, negara mana yang harus kita fokuskan terlebih dahulu?"

"Keuntungan sejak pembukaannya melonjak, jadi kami mampu menginvestasikan uangnya untuk membuka cabang di beberapa tempat sekaligus. Kami bisa mendirikannya di Prusia, salah satu negara Skandinavia, Jerman, Prancis, Italia, dan Spanyol pada awalnya.. Nantinya, kami dapat memperluas ke negara- negara terdekat lainnya. Dengan cara ini tidak ada pesaing yang memiliki kesempatan untuk menggunakan ide kami dalam pengembangan produk mereka sendiri."

Draco mengangguk dan mempertimbangkan usulan itu. Sebelumnya, dia mengira ekspansi ke negara lain akan dilakukan setahun atau lebih setelah Dragon Enterprises dibuka. Namun, sekarang kurang dari setengah tahun telah berlalu dan seseorang sudah mengincar idenya?

"Baiklah, suruh Eugenius dan Dirk untuk mulai mengerjakan cermin utama baru dan jaringan mereka. Mari kita tinggalkan penelitian tentang fungsi lain untuk saat ini dan fokus pada perluasan. Aku percaya kamu tahu, apa yang kamu lakukan," anak laki-laki berambut pirang itu memutuskan dengan cepat.

Deborah sedikit terkejut karena Draco tidak mempertanyakan lamarannya lagi dan langsung menyetujuinya. Dia berharap setidaknya dia akan berkonsultasi dengan ayahnya tetapi itu tidak terjadi. Namun, ini juga membuat pekerjaannya sedikit lebih mudah sehingga dia menelan pertanyaannya dan mengangguk. "Ya, Tuan," jawabnya.

Sebelum dia sempat berpamitan, pintu kantor, tempat Draco duduk, terbuka tanpa upacara dan Eugenius Billwick menerobos masuk.

"Draco! Kita hampir mencapai terobosan dalam menyiapkan sistem pesan, bagaimana kamu bisa menghentikannya dan membuat kami melakukan tugas membosankan itu lagi?" keluhnya tanpa jeda untuk menyapa bos muda itu.

Di belakangnya mengikuti Dirk Crowdling, kepala aritmatika. Pria tanpa emosi itu tidak berkata apa-apa, tapi Draco bisa melihat ketidaksetujuan di matanya. Meskipun kepribadian mereka berbeda, Eugenius dan Dirk rukun dalam meneliti sihir.

"Apakah kalian mendengarkan percakapan kita di pintu?" tanya Draco curiga. Bagaimana lagi mereka tahu bahwa dia berencana menghentikan penelitian mereka?

Dirk diam-diam melihat ke samping, seolah- olah masalah itu bukan urusannya. Eugenius, sebaliknya, mengedipkan matanya beberapa kali dan dengan perasaan bersalah menggeser kakinya.

"Ngomong-ngomong, kami baru saja lewat dan tidak sengaja mendengarnya... Bukan itu intinya! Katakan padaku bahwa kamu tidak mengorbankan kami untuk melakukan pekerjaan kotor! Tolong, tolong, tolong!"

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang