55. The Third-Floor Corridor
✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧
Draco memutuskan untuk melupakan sejenak pikirannya tentang gadis-gadis misterius dan hubungan mereka dengan Penguasa Kegelapan. Sebagai gantinya, ia harus menyelesaikan tugas yang lebih penting hari itu.
"POP" adalah istilah umum untuk "pop" yang mengacu pada....
Missy muncul di kamar hotel Draco segera setelah dia kembali ke sana setelah sarapan. Bocah pirang itu dengan tenang menutup pintu di belakangnya dan merapal mantra privasi dengan cepat. Jika ada satu hal yang baik tentang berpartisipasi dalam Kompetisi Duel, itu mungkin fakta bahwa dia diizinkan menggunakan sihir di luar sekolah selama berlangsungnya kompetisi.
"Kami akan mengandalkanmu untuk membuat kami tak terlihat," kata Draco kepada perinya. "Sayang sekali kami tidak bisa membawamu..."
Si Slytherin muda merasa sayang, namun, bangsal Hogwarts dapat mendeteksi semua makhluk tak dikenal yang memasuki tempatnya, dengan demikian, tidak mungkin ia bisa mengambil risiko.
Bangsal kastil itu sangat menarik - selama seseorang menjadi siswa atau anggota staf di sana, mereka akan diakui dan dilindungi oleh sekolah sebagai penghuninya. Namun, begitu mereka lulus dari sekolah atau dipecat dari pekerjaan mereka, kastil tidak akan lagi menerima mereka tetapi mendaftarkan mereka sebagai orang asing atau ancaman.
Mereka yang mencoba memasuki kastil dengan niat jahat akan dilarang masuk, dan mereka yang tidak memiliki pikiran jahat diizinkan masuk, tetapi setiap langkah mereka akan direkam.
Orang mungkin berpikir bahwa penghalang semacam ini sangat kuat, tetapi sebenarnya, mereka dapat dikalahkan dengan mudah. Jika Kepala Sekolah mengundang guru atau anggota staf yang memiliki tujuan yang meragukan, mereka tetap akan diterima.
Hal yang sama berlaku untuk siswa - kastil tidak mendiskriminasi siapa pun yang ingin belajar atau mengajar dengan baik. Itulah sebabnya orang-orang seperti Barty Crouch Jr, yang menyamar sebagai Mad-Eye Moody di tahun keempat Harry, atau bahkan Quirrell diizinkan masuk dan tidak ditemukan oleh orang lain.
Selain identitas mereka sebagai guru, mereka sebenarnya berusaha mengajar para siswa dengan baik. Hal ini sangat bertolak belakang dengan Umbridge, yang datang ke sekolah pada tahun kelima Harry untuk menyebarkan propaganda Kementerian dan mengawasi Dumbledore.
Karena tujuannya bukanlah untuk mengajar, tetapi untuk menghalangi kemajuan belajar para siswa, istana juga tidak melindunginya saat ia menghadapi kesulitan. "Missy juga ingin lebih banyak membantu tuan muda," peri kecil itu menyela pikiran Draco. "Missy akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menjadi berguna!"
Anak laki-laki berambut pirang itu tersenyum lembut pada makhluk kecil itu dan menepuk- nepuk kepalanya.
"Terima kasih, kami siap sekarang." Dengan jentikan jari peri itu, Draco dan Zosar yang sebelumnya mendarat dengan hati-hati di bahu bocah itu, berubah menjadi tak terlihat.
• "Kita harus pergi sekarang. Sarapan di Hogwarts baru saja berakhir, dan sebagian besar guru meninggalkan kastil untuk melakukan urusan mereka sendiri," desak burung phoenix dengan cemas. Dalam operasi ini, dialah yang akan bertanggung jawab untuk menghindari sebagian besar jebakan, jadi dia semakin cemas seiring berjalannya waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Draco Malfoy
FanfictionBayangkan dirimu sekarat dan bereinkarnasi ke dalam seri buku di mana kau mengetahui masa depan, di mana sihir adalah "suatu hal", dan di mana seluruh "keluarga" mu berada di pihak yang ditakdirkan untuk kalah dalam perang yang akan datang. Will yo...