Chapter 14

161 25 0
                                    

14. Dragon Enterprises

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Setelah beberapa bulan berlalu sejak ulang tahun Daphne dan pertemuan Draco dengan Tracey, suatu hari saat makan malam, Lucius memberi tahu putranya kabar baik:

"Draco, aku bertemu dengan seorang penyihir hari ini dan dia berkata bahwa dia ingin mendengar lebih banyak tentang proyekmu. Kapan kamu merasa siap dan bersedia untuk bertemu?"

Sudah hampir empat bulan sejak Draco pertama kali mengangkat topik pendirian perusahaannya. Dia punya banyak waktu untuk merenungkan bagaimana cermin komunikasi ajaib akan bekerja dan fungsi tambahan apa yang bisa disertakan.

Dengan semua ide yang berputar-putar di dalam kepalanya, anak laki-laki itu secara alami sangat bersemangat karena akhirnya mencapai beberapa kemajuan.

"Aku bisa bertemu dengannya besok saat waktu minum teh. Aku sudah memikirkan beberapa desain dan ide, namun, ayah harus memintanya untuk menandatangani kontrak kerahasiaan terlebih dahulu, ayah," jawab Draco tanpa berpikir terlalu banyak.

Lucius mengangguk, "Tentu saja. Apakah kamu ingin aku atau ibumu hadir dalam pertemuan itu?"

"Tidak apa-apa, aku akan mengaturnya. Aku hanya takut penyihir ini akan meremehkanku karena usiaku," Draco berpikir jika si penyihir ada di sana hanya demi uang dan tidak mau mendengarkan pendapatnya, maka dia akan melakukannya. lebih baik mencari orang lain untuk diajak bekerja sama.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Butuh waktu lama untuk menemukan seseorang justru karena mereka tidak ingin bekerja dengan seorang anak. Eugenius Billwick, penyihir yang akan kamu temui besok, tidak peduli dengan usiamu - tapi dia sangat menyukai idemu," kata ayah Draco dengan nada tertentu.

Anak laki-laki itu merasa puas dan tidak sabar untuk memulai bisnisnya dengan baik.

Ketika dia punya waktu, Draco melakukan penelitian tentang cermin ajaib yang saat ini ada di pasaran dan cara pembuatannya.

Ternyata, jika penyihir ingin berkomunikasi menggunakan metode ini, cermin mereka harus dibuat oleh ahli sihir yang sama dan pada waktu yang sama.

Ini berfungsi seperti telepon muggle pertama, yang harus dihubungkan melalui saluran individual satu sama lain agar dapat berfungsi. Selain itu, jika cermin ajaib ini dipesona dengan cara yang sedikit berbeda, cermin tersebut akan cepat mengalami kegagalan fungsi.

Draco bahkan tidak mau menyebutkan kesia- siaan mencoba berkomunikasi dengan cermin, yang diciptakan oleh orang berbeda.

⊶⊶⊶⊶⊶.⊷⊷⊷⊷⊷

Ternyata, Eugenius Billwick adalah seorang penyihir berusia empat puluh tahun yang sangat santai.

Dia memiliki rambut keriting berwarna kastanye yang mencapai bahunya dan sepertinya baru disisir paling awal tahun lalu. Mata pria itu berwarna coklat dan mencerminkan kepribadiannya, sangat lembut dan hangat.

Ketika Eugenius bertemu Draco, pria itu tidak memandang rendah anak laki-laki itu karena masih anak-anak. Sebaliknya, dia dengan penuh semangat menjabat tangan si pirang dan, bahkan tanpa duduk dengan benar, mulai berdiskusi:

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang