Chapter 03

391 47 0
                                    

03. First Spell

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Di dunia muggle, orang-orang biasanya lebih mementingkan hari ulang tahun mereka ketika mereka sudah mencapai angka bulat, seperti puluhan, dua puluhan, dll.

Tentu saja, 'memasuki usia dewasa secara sah' juga lebih dipentingkan. Tergantung pada negaranya, beberapa ulang tahun paling penting dirayakan antara usia 16 dan 21 tahun.

Di dunia sihir, hari ulang tahun yang penting dianggap dengan angka 7. Sejak ulang tahun ketujuh, keajaiban anak-anak yang tidak disengaja menjadi lebih jelas dan mereka dapat mulai mengendalikannya sedikit demi sedikit.

Anak-anak ajaib kelahiran Muggle juga biasanya diidentifikasi setelah ulang tahun ketujuh mereka, karena sihir sudah stabil dan lebih banyak digunakan.

Setelah anak mencapai usia empat belas tahun, tingkat kekuatan mereka ditentukan.

Itu juga merupakan waktu ketika mereka dapat mengikuti ujian sihir penting pertama mereka.

Di Inggris mereka disebut Ordinary Wizarding Levels atau disingkat OWLS.

Mereka yang belajar di Hogwarts mengikuti ujian ini pada tahun kelima mereka, ketika mereka telah mencapai usia lima belas tahun.

Hal ini dilakukan untuk memberikan waktu kepada siswa untuk membiasakan diri dengan kekuatannya serta memastikan bahwa mereka cukup dewasa untuk membawa tongkatnya.

Hanya penyihir yang telah lulus ujian OWL (atau ujian internasional lainnya yang setara) yang diperbolehkan membawa tongkat sihir.

Setelah ujian OWL, siswa dapat berhenti sekolah meskipun mereka masih di bawah umur.

Dalam keluarga berdarah murni, hal ini sangat umum terjadi, karena anak perempuan biasanya bertunangan sangat dini dan dengan pria yang lebih tua dari mereka.

Penyihir berdarah murni biasanya tidak bekerja setelah menikah sehingga tidak perlu melanjutkan pendidikan.

Namun, keluarga yang benar- benar elit mendorong semua anak-anak mereka dan pasangan dari anak-anak mereka untuk terus belajar karena hal ini dipandang sebagai tanda kekuasaan.

Tes Sihir yang Sangat Melelahkan atau NEWT dapat diambil setelah satu tahun lulus OWL.

NEWTS diperuntukkan bagi mereka yang mulai mempersiapkan karir pilihan mereka. Siswa mempelajari mata pelajaran yang lebih terspesialisasi untuk masuk ke program auror, mediwizard, pemecah kutukan, dan profesi lainnya.

Beberapa juga mempertimbangkan untuk magang, berkeliling dunia untuk mendapatkan pengalaman atau belajar di universitas di luar negeri.

Jadi antara usia 14 hingga 21 tahun, para penyihir memutuskan jalan mana yang akan mereka ikuti selama sisa hidup mereka.

Draco tidak tahu betapa pentingnya ulang tahun setelah tanggal 21 dan dia tidak cukup peduli untuk bertanya. Tampaknya jaraknya terlalu jauh. Yang terpenting adalah ulang tahunnya yang ketujuh menandakan awal sebenarnya dari pendidikan sihirnya.

Bagi muggle yang bereinkarnasi, hal ini sangat penting. Draco sedikit cemas karena menurutnya jiwa muggle yang menyatu dengan jiwa magis asli bisa mengakibatkan tubuhnya tidak bisa menggunakan sihir.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang